Dana Duka Rp 7 Juta, Pihak Keluarga: Terima Kasih Pemkab Mitra

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) telah menyalurkan Dan Duka 7 Juta permusibah bagi keluarga yang ada.

Dana Duka Rp 7 Juta, Pihak Keluarga: Terima Kasih Pemkab Mitra
Istimewa
Dana Duka Rp 7 Juta, Pihak Keluarga: Terima Kasih Pemkab Mitra 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Komitmen dari Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) dibawah kepemimpinan Bupati James Sumendap SH dan Wakil Bupati (Wabup) Jesaja J O Legi, dalam beberapa program unggul yang diterapkan di Kabupaten Mitra terus dijalankan.

Belum lama ini, sesuai dengan program yang ada, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) telah menyalurkan Dan Duka 7 Juta permusibah bagi keluarga yang ada.

Salah satu keluarga yang menerima bantuan tersebut yakni Alfian Jay Tompunu warga Minahasa Tenggara yang sangat mengapresiasi bantuan pemerintah dalam hal ini dana duka tersebut.

"Banyak terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Mitra, atas bantuan dan Komitmennya kepada masyarakat dan terlebih kami keluarga yang dirundung duka, atas meninggal nya orang tua kami, Apolos Rondonuwu lebih tepatnya lagi Keluarga besar Rondonuwu-Rondonuwu," tukas Tompunu saat dikonfrimasi Minggu  (29/12/2019)

Ia berharap, program yang ada bisa terus dijalankan.

Program ini dinilai merupakan program yang luar biasa dari Bupati Mitra. Dimana, baru Kabupaten Mitra telah terbukti memberikan bantuan Dana Duka terbesar di Sulut sebesar Rp 7 juta rupiah.

"Atas bantuan dana duka sebesar 7 juta rupiah, kami sekeluarga merasa sangat diperbantukan. Kiranya kepedulian Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mitra kepada kami keluarga yang dirundung duka, doa dan harapan. Pak Bupati dan Wakil Bupati terus diberkati oleh Tuhan dalam setiap tugas dan tanggungjawab," tutup Tompunu. (Ano)

 Kapolda Serahkan Anggaran DIPA 2020 Sekaligus Penandatanganan Pakta Integritas

Subscribe YouTube Channel Tribun Manado:

Penulis: Giolano Setiay
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved