Berita Mitra

Maknai Perayaan Natal, Alumni SMA Negeri 1 Tombatu Lulusan 2006 Gelar Reuni Bersama Guru dan Staf

Alumni SMA Negeri 1 Tombatu lulusan tahun 2006 menggelar reuni Sabtu (28/12/2019) di Resto Maando desa Tombatu Dua Utara, Minahasa Tenggara.

Maknai Perayaan Natal, Alumni SMA Negeri 1 Tombatu Lulusan 2006 Gelar Reuni Bersama Guru dan Staf
IST
Alumni SMA Negeri 1 Tombatu Lulusan 2006 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Alumni SMA Negeri 1 Tombatu lulusan tahun 2006 menggelar reuni Sabtu (28/12/2019)  di Resto Maando desa Tombatu Dua Utara, Minahasa Tenggara.

Kegiatan yang dihadiri para alumnus Lulusan Tahun 2006 ini dirangkaikan dengan ibadah Natal Alumni.

Ketua Panitia Reuni SMA Negeri 1 Tombatu Samsinari Mokalu mengatakan tujuan kegiatan untuk menjalin silahturahmi antara alumni dan para guru.

"Dengan reuni  teman-teman alumni beserta guru-guru bisa bertemu kembali dan bisa mengeratkan kebersamaan dan tali persaudaraan yang ada," katanya.

Arter Runturambi anggota DPRD Kabupaten Minahasa Tenggara yang juga alumni SMA 1 Tombatu menambahkan  saya sebagai salah satu alumni SMA Negeri 1 Tombatu yang kebetulan diberi amanah sebagai wakil rakyat di Kabupaten Minahasa Tenggara dan juga teman-teman yang ada tentu ingin menggunakan kesempatan ini agar bisa bertemu dan memberikan apresiasi kepada guru-guru kita.

"Sebagai murid kita sudah sepatutnya mengucapkan banyak terima kasih kepada guru-guru

Aacara ini juga dirangkaikan dengan penyerahan cinderamata atau hadiah kepada guru-guru sebagai bukti dari para alumni yang tetap mengingat jasa baik para guru," katanya.

Turut hadir seluruh guru dan staff SMA Negeri 1 Tombatu, baik yang masih aktif maupun yang sudah pensiun. Dalam kegiatan juga para guru diberikan cinderamata berupa  bingkisan natal.

Penulis: Chintya Rantung
Editor: Chintya Rantung
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved