Wali Kota Eman dan Wawali SAS Hadiri Ibadah Natal di Jemaat Maranatha

Perayaan ibadah Natal itu dipimpin langsung Pdt Santje Tangel Tombeg S.Th selaku ketua BPMJ GMIM Maranatha Paslaten.

Wali Kota Eman dan Wawali SAS Hadiri Ibadah Natal di Jemaat Maranatha
Istimewa
Wali Kota Eman dan Wawali SAS Hadiri Ibadah Natal di Jemaat Maranatha 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman dan Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan menghadiri ibadah perayaan Natal yang bertempat di GMIM Maranatha Kelurahan Paslaten Kota Tomohon, Kamis, (26/12/2019) kemarin.

Perayaan ibadah Natal itu dipimpin langsung Pdt Santje Tangel Tombeg S.Th selaku ketua BPMJ GMIM Maranatha Paslaten.

"Mewakili Jemaat Maranatha Paslaten mengucapkan selamat datang kepada Wali Kota lalu Wakil Wali Kota dan segenap jajaran pejabat pemerintahan di kota Tomohon," ucap Tangel

Kepada wartawan Tribunmanado.co.id Jimmy F Eman selaku Wali Kota Tomohon mengucapkan selamat merayakan Natal Yesus Kristus 25 Desember 2019 kepada segenap masyarakat Kota Tomohon.

"Kiranya terang dan damai Natal akan tinggal di hati kita, sehingga kita menjadi terang bagi banyak orang dan membawa damai Natal di tengah-tengah pertumbuhan iman membangun kehidupan berjemaat, berbangsa dan bermasyarakat," ujar Eman.

Di kesempatan yang indah ini marilah merayakan Natal Yesus Kristus dengan penuh sukacita iman serta dipenuhi dengan cinta kasih dan kedamaian

"Sehingga dalam memaknai perayaan Natal ini dengan lebih menitik beratkan pada kesiapan hati san iman kita untuk merayakan kelahiran Sang Juru Selamat Dunia," tutup Wali Kota Tomohon.

Turut hadir ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy Sundah bersama anggota DPRD Kota Tomohon Christo Eman, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold V. Lolowang bersama Jajaran Pemerintah Kota Tomohon beserta Jemaat GMIM Maranatha Paslaten. (Ian)

BERITA TERPOPULER :

 Vanesha Prescilla Jadi Pemberitaan di Korea Selatan, Kepergok Pakai Baju Mirip Jaket Jungkook BTS

 VIRAL, Minuman Floridina Meledak Usai Disimpan di Kulkas, Perusahan Akui Berpotensi Meletus

TONTON JUGA :

Penulis: Reporter Online
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved