Oma Maria Dapat Hadiah Natal dan HUT dari Seorang Polisi

Ini lantaran aksinya membantu seorang perempuan usia lanjut (lansia), di atas kursi roda masuk ke dalam gereja untuk beribadah Natal.

Oma Maria Dapat Hadiah Natal dan HUT dari Seorang Polisi
Istimewa
Aksi Anggota Polisi yang bertugas di Propam Provost Polres Bitung mendorong kursi roda perempuan Lansia masuk ke Gereja untuk beribadah Natal. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Paska melaksanakan pengamanan Ibadah Natal, Rabu (25/12/2019), nama Aiptu Ishak Benda personil Polri di Polres Bitung, belakangan menjadi buah bibir di jajaran personil Polres Bitung dan masyarakat Kota Bitung.

Ini lantaran aksinya membantu seorang perempuan usia lanjut (lansia), di atas kursi roda masuk ke dalam gereja untuk beribadah Natal.

Pria yang keseharian menjabat Ba Si Propam Provost Polres Bitung melakukan aksinya itu, saat melakukan pengamanan bersama rekan sekerjanya Brigadir Mario Manoppo di Gereja KGPM Syalom Imanuel Kelurahan Wangurer Utara Kecamatan Madidir.

"Saya merasa terharu melihat lansia yang naik kursi roda dan disinilah nampak bahwa Polri Siap melayani masyarakat terutama dalam pelayanan," tutur Benda saat diwawancarai Tribunmanado.co.id, Kamis (26/12/2019).

Dia mengaku pelayanan kepada masyarakat bukan sebuah beban, melainkan suatu kehormatan yang diberikan.

Tugas sebagai anggota Polri dilakukan bukan hanya didalam kantor saja melainkan dimana saja.

"Dengan hal-hal seperti Polri benar-benar hadir di dalam masyarakat disituasi manapun," tambahnya.

Sosok perempuan lansia yang dibantu oleh anggota Polisi Polres Bitung bernama Maria Auit Bee (85), warga Kelurahan Paceda Kecamatan Madidir Kota Bitung

Awalnya Oma Maria diangkut sebuah mobil roda empat warna hitam sampai di depan pintu gerbang Gereja.

Benda bersama keluarga Oma Maria menurunkannya dari dalam mobil ke kursi roda.

Halaman
123
Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved