Gubernur Olly Terima Kunjungan Media Berpengaruh Cina, Siapkan Kerja Sama Promosi Pariwisata

Gubernur Olly Dondokambey menerima kunjungan dari CEO Naning TV dan Hunan Rednet di kediaman Gubernur, Kolongan Minahasa Utara, Senin (23/12/2019)

Istimewa
Gubernur Olly Terima Kunjungan Media Berpengaruh Cina, Siapkan Kerja Sama Promosi Wisata 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Gubernur Olly Dondokambey menerima kunjungan dari CEO Naning TV dan Hunan Rednet di kediaman Gubernur, Kolongan Minahasa Utara, Senin (23/12/2019).

Kunjungan dari pimpinan media-media terbesar di Negeri Tiongkok ini adalah dalam rangka penjajakan kerja sama promosi pariwisata Sulawesi Utara di China di mana menurut mereka sangat diminati oleh wisatawan disana.

"Kedatangan kami ke sini adalah untuk menawarkan kerjasama publikasi dan promosi pariwisata kepada Bapak Gubernur Olly Dondokambey karena dari pengamatan kami Sulawesi Utara menjadi idola bagi wisatawan China," ungkap Mr Wang Yong CEO Naning TV.

Gubernur Sulut, Olly Dondokambey menyambut dengan sangat gembira kunjungan rombongan tersebut. 

"Kerjasama ini pastinya harus terealisasi sebab dapat mempengaruhi peningkatan jumlah wisatawan China yang datang ke Sulawesi Utara. Saya juga sudah menugaskan Kadis Pariwisata untuk menyiapkan payung dalam bentuk MoU, " kata Gubernur.

Kadis Pariwisata Henry Kaitjili  mengungkapkan, Dinas Pariwisata akan segera menindaklanjuti secara teknis penjajakan kerjasama tersebut

"Kami akan segera menyiapkan draf MoU nya, dan tentunya kerjasama ini bukan sekedar seremoni tapi untuk manfaat jangka panjang bagi pariwisata Sulut," ujar Mantan Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP ini.

Gubernur turut didampingi Kepala Dinas Pariwisata Daerah Henry Kaitjili, Ketua FKUB Sulut Pdt Lucky Rumopa, STh, Staf Khusus Gubernur Dino Gobel dan Kabid Pemasaran Judhistira Siwu. (ryo)

Gubernur Olly Ungkapkan Kunjungan Panglima TNI dan Kapolri Bawa Damai di Sulut

Subscribe YouTube Channel Tribun Manado:

Penulis: Ryo_Noor
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved