Liga Italia

Romelu Lukaku Setuju Dengan Cristiano Ronaldo, Liga Italia Adalah Liga Pertahanan Tersulit di Dunia

Romelu Lukaku mengaku diberitahu Cristiano Ronaldo mengenai Liga Italia adalah liga dengan pertahanan yang paling sulit untuk ditembus.

Romelu Lukaku Setuju Dengan Cristiano Ronaldo, Liga Italia Adalah Liga Pertahanan Tersulit di Dunia
TWITTER.COM/VOETBALNIEUWS VIA BolaSport.com
Romelu Lukaku dan Cristiano Ronaldo dalam laga Inter Milan versus Juventus di Giuseppe Meazza, Minggu (6/10/2019). 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Romelu Lukaku bertemu dengan Cristiano Ronaldo beberapa waktu lalu menjelang kick off babak kedua laga Inter kontra Juventus.

Dan ada hal yang disampaikan Cristiano Ronaldo kepada Romelu Lukaku terkait Liga Italia

Striker Inter Milan, Romelu Lukaku mengatakan Liga Italia adalah liga dengan pertahanan yang paling sulit untuk ditembus.

Romelu Lukaku mengatakan jika Cristiano Ronaldo memberitahunya mengenai betapa sulitnya bermain di Liga Italia.

Hal tersebut terjadi pada pertengahan Oktober lalu, ketika Inter Milan bertemu Juventus dalam lanjutan Liga Italia musim 2019-2020.

Sperti dlansir BolaSport.com dari The New York Times, Ronaldo berbicara dengan Lukaku menjelang kick off babak kedua laga Inter kontra Juventus.

Dalam percakapan tersebut Ronaldo berkata kepada Lukaku jika Liga Italia adalah liga dengan pertahanan tersulit di dunia.

"Dia (Ronaldo) mengatakan kepada saya ini adalah liga pertahanan tersulit di dunia," ujar Lukaku seperti dikutip BolaSport.com dari Bleacher Report.

"Dia mengatakan dia telah mencetak gol di mana-mana, tetapi ini adalah tempat paling sulit untuk melakukannya, dan jika Ronaldo berpikir itu sulit, maka itu pasti sangat sulit."

"Ini lebih sulit daripada Inggris. Sepakbola di sini lebih intens daripada di sana, di sini mereka bermain dengan lebih banyak pola," katanya menambahkan.

Halaman
12
Editor: Handhika Dawangi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved