Liga Inggris

Hasil Liga Inggris - Derbi London Tottenham Hotspur Vs Chelsea, Sang Guru Dikalahkan Murid

Chelsea yang dilatih oleh Frank Lampard sukses meraih kemenangan atas gurunya, Jose Mourinho, yang membesut Tottenham Hotspur dalam laga derbi London.

Hasil Liga Inggris - Derbi London Tottenham Hotspur Vs Chelsea, Sang Guru Dikalahkan Murid
Istimewa
Frank Lampard 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Chelsea yang dilatih oleh Frank Lampard sukses meraih kemenangan atas gurunya, Jose Mourinho, yang membesut Tottenham Hotspur dalam laga derbi London yang berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (22/12/2019).

Tottenham Hotspur takluk oleh Chelsea dengan skor 2-0 lewat brace yang dicetak oleh Willian pada menit ke-14 dan sepakan penalti pada menit ke-45+4.

Kemenangan atas Spurs tidak membuat posisi Chelsea berubah di klasemen sementara Liga Inggris karena mereka tetap di urutan keempat.

Sementara itu, bagi Tottenham Hotspur, kekalahan dari Chelsea juga tidak mengubah posisi mereka di urutan ketujuh klasemen sementara Liga Inggris.

Jalannya Pertandingan

Pertandingan derbi London antara Tottenham Hotspur dan Chelsea berlangsung di Tottenham Stadium, Minggu (22/12/2019).

Chelsea lebih menguasai jalannya pertandingan dengan 55 persen penguasaan bola sepanjang laga. 

Alasan Persib Bandung Tak Memperpanjang Kontrak Hariono

Chelsea melakukan 13 tembakan dengan 3 shot on target, sedangkan Tottenham Hotspur melepaskan 5 tembakan dengan 1 yang tepat sasaran.

Terus menekan sejak menit awal, Chelsea akhirnya mampu membuka keunggulan lebih dulu pada menit ke-12 lewat aksi Willian.

Berawal dari sepak pojok yang diambil Willian, Mateo Kovacic langsung mengembalikan umpan pendek kembali ke winger asal Brasil tersebut.

Halaman
1234
Editor: Rizali Posumah
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved