Olly Dondokambey: Maurits Calon Tunggal Wali Kota Bitung, Pendampingnya Masih Rahasia

"Cuma satu calon wali kota Bitung pak Maurits," tegas Olly usai membawakan sambutan di‎ syukuran pelantikan anggota DPRD Kota Bitung dari PDI Perjuang

Olly Dondokambey: Maurits Calon Tunggal Wali Kota Bitung, Pendampingnya Masih Rahasia
christian wayongkere/tribun manado
Olly Dondokambey di‎ syukuran pelantikan anggota DPRD Kota Bitung dari PDI Perjuangan, dirangkaikan dengan Ibadah pra Natal 25 Desember 2019 Keluarga Besar DPC PDI Perjuangan Kota Bitung, di halaman kediaman Ir Maurits Mantiri Ketua DPC PDIP Bitung Kelurahan Manembo-Nembo Kecamatan Matuari, 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Olly Dondokambey SE Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), memberi penegasan untuk calon Wali kota Bitung pada Pilkada pemilihan wali kota dan wakil wali kota Bitung di Pilkada 2020 adalah calon tunggal.

"Cuma satu calon wali kota Bitung pak Maurits," tegas Olly usai membawakan sambutan di‎ syukuran pelantikan anggota DPRD Kota Bitung dari PDI Perjuangan.

Dirangkaikan dengan Ibadah pra Natal 25 Desember 2019 Keluarga Besar DPC PDI Perjuangan Kota Bitung, di halaman kediaman Ir Maurits Mantiri Ketua DPC PDIP Bitung Kelurahan Manembo-Nembo Kecamatan Matuari, Sabtu (21/12/2019).

Penyampaian Olly yang juga Gubernur Provinsi Sulut ini, menepis isu yang dihembuskan bahwa ada calon lain untuk posisi wali kota dari PDIP untuk tarang pada Pilkada nanti.

Olly datang dengan calon kepala daerah Kota Manado Pendeta Lucky Rumopa atau yang mulai disebar tagline nya Im Lucky.

Ada juga pengurus DPD PDIP Sulut, Fabian Kaloh wakil ketua bidang Kemaritiman, berbaur bersama seluruh pengurus DPC, PAC dan Ranting.

Usai menyampaikan sambutan Olly didaulat kader, pengurus dan simpatisan PDIP Kota Bitung untuk mendengarkan penampilan grup musik orkes Pria Kaum Bapa (PKB) GMIM Jemaat Yobel Perum Wilayah Bitung 3 dan Vocal Grup Om Kumis.

Disentil mengenai siapa yang akan mendampingi Ir Maurits Mantiri, Olly masih merahasiakan.

Sambil tersenyum penuh keyakinan Olly mengatakan itu masih berproses.

"Papan dua (calon wakil) lagi di cari. Bisa dari ‎internal, eksternal dan koalisasi, siapapun bisa," tandasnya.

Halaman
123
Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved