Liga Spanyol

Babak Pertama - Barcelona Sementara Unggul 2-0 Atas Deportivo Alaves

Barcelona menjamu Derportivo Alaves dalam lanjutan pertandingan Liga Spanyol pekan ke-18 di Stadion Camp Nou, Sabtu (21/12/2019).

Babak Pertama - Barcelona Sementara Unggul 2-0 Atas Deportivo Alaves
marca.com
Antoine Griezmann 

TRIBUNMANADO.CO.ID -  Barcelona menjamu Derportivo Alaves dalam lanjutan pertandingan Liga Spanyol pekan ke-18 di Stadion Camp Nou, Sabtu (21/12/2019).

Barcelona mencoba untuk menguasai jalannya pertandingan sejak peluit babak pertama dibunyikan.

Barcelona lebih menguasai jalannya laga dengan 76 persen penguasaan bola pada babak pertama.

Sepanjang laga, Barcelona hanya melakukan 3 tembakan dengan 2 tembakan shot on target berbuah gol, sedangkan Deportivo Alaves melepaskan 1 (0) tembakan.

Tuan rumah memiliki peluang pertama untuk membuka keunggulan pada menit ke-6 melalui tendangan salto Arturo Vidal di dalam kotak penalti Deportivo Alaves usai mendapatkan umpan cungkil dari Lionel Messi.

Tendangan salto kaki kanan Arturo Vidal masih mampu dimentahkan oleh kaki Pacheco.

Barcelona sejatinya mampu mencetak gol pada menit ke-10 lewat aksi Lionel Messi yang memanfaatkan umpan lambung dari Sergio Busquets.

Di Masa Jaya, Siapa yang Lebih Jago Antara Valentino Rossi dan Marc Marquez?

Namun gol Lionel Messi dianulir oleh wasit Mario Melero Lopez karena kapten Barcelona telah berada dalam posisi offside.

Deportivo Alaves belum mampu keluar dari tekanan yang diberikan oleh Barcelona sehingga tim tamu cenderung bermain bertahan.

Barcelona akhirnya mampu membuka keunggulan 1-0 atas Deportivo Alaves usai Antoine Griezmann mencetak gol pada menit ke-14.

Halaman
12
Editor: Rizali Posumah
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved