Torang Kanal

Britney Ega Vergouw Rasu Berharap Pemimpin Daerah Yang Mendengar Keluh Kesah Masyarakat

Torang Kanal Britney Ega Vergouw Rasu mengatakan dirinya menginginkan pemimpin daerah kedepan yang semakin memperhatikan rakyatnya.

Britney Ega Vergouw Rasu Berharap Pemimpin Daerah Yang Mendengar Keluh Kesah Masyarakat
Istimewa
Torang Kanal Britney Ega Vergouw Rasu 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Ada banyak calon pemimpin daerah yang akan bersaing nanti tahun 2020 dalam pemilihan kepala daerah (pilkada).

Banyak harapan masyarakat ada dipercayakan di pundak putra dan putri terbaik daerah yang nantinya akan terpilih sebagai kepala daerah.

Britney Ega Vergouw Rasu
Britney Ega Vergouw Rasu (Istimewa)

Calon pemimpin di beberapa daerah mulai melakukan pendaftaran dan tentu melakukan perkenalan kepada masyarakat. Mereka mulai menyampaikan visi dan misinya masing-masing.

Berbagai cara dilakukan calon pemimpin untuk menarik perhatian rakyat. 

Rakyat pun demikian, berusaha mencari tahu semua tentang calon-calon pemimpinnya yang sesuai dengan apa yang mereka inginkan dan harapkan.

Britney Ega Vergouw Rasu satu di antaranya. Dia menginginkan pemimpin yang merakyat dan bertanggung jawab.

"Berharap pemimpin yang terpilih adalah sosok yang bisa mendengarkan keluh kesah masyarakat dan mencarikan solusinya," kata Britney sapaan gadis cantik ini.

Wanita kelahiran Tondano, 6 April 1999 ini pun berharap sosok pemimpin terpilih bisa mencarikan solusi untuk mengurangi pengangguran di Sulawesi Utara.

"Memperluas lapangan pekerjaan, dan lebih memperhatikan kepentingan kaum paling miskin dan lemah. Harapan saya, semoga kedepannya pemimpin lebih baik dari sebelumnya," tutupnya. (fis)

Subscribe YouTube Channel Tribun Manado:

Penulis: Fistel Mukuan
Editor: Handhika Dawangi
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved