Torang Kanal

Jeniver Inginkan Pemimpin Yang Berwibawa

Lanjut gadis berambut panjang ini, ia mengatakan pemimpin harus mampu juga menjalin komunikasi yang lancar bersama warganya.

Jeniver Inginkan Pemimpin Yang Berwibawa
Istimewa
Jeniver Inginkan Pemimpin Yang Berwibawa 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020 mendatang, sudah tidak lama lagi digelar.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menetapkan ada 270 daerah di Indonesia termasuk Provinsi Sulawesi Utara dan kota Tomohon satu diantaranya.

Tak sedikit harapan warga Tomohon untuk para Calon Pemimpin yang bertarung dalam Pilkada 2020 mendatang itu.

Saat ditemui wartawan Tribunmanado.co.id Jumat, (20/12/2019) gadis cantik memiliki nama lengkap Jeniver Hilda Marindoka STh berharap sosok pemimpin yang berwibawa.

Menurut gadis yang suka traveling ini, pemimpin yang berwibawa mampu menjadi panutan bagi semua orang untuk memberikan masukan dan bisa menerima kritikan.

"Termasuk kebijakan kebijakan yang dilakukan dalam mengatasi suatu permasalahan di daerah dengan memberikan solusi atau jalan keluar yang baik bagi warganya," ucap Lulusan UKIT Jurusan Teologi ini

Lanjut gadis berambut panjang ini, ia mengatakan pemimpin harus mampu juga menjalin komunikasi yang lancar bersama warganya.

"Karena pemimpin yang lancar membangun komunikasi bersama warga akan memperhatikan segala apa yang menjadi kebutuhan warga dan menjadikan pemimpin yang disegan warganya," ujar Wanita Kelahiran 27 Januari 1997 Pinasungkulan, Minahasa Selatan.

Ia berharap siapapun yang terpilih sebagai pemimpin nantinya, semoga dapat menjadi sosok berwibawa dan mampu bersatu bersama warganya

"Kelak menuju Pilwako 2020 di Tomohon mampu melahirkan sosok pemimpin yang merangkul semua elemen masyarakat agar kepemimpinannya untuk rakyat benar benar menjadi tolak ukur model kepemimpinan bagi yang lainnya," tutupnya (Ian)

 Dewan Pengawas KPK Dilantik, Jokowi Diingkatkan Soal Janji Perkuat Komisi Anti Rasuah

 RESEP Kue Cornflake Kenari, Cocok Jadi Camilan Saat Natal, Ini Bahan dan Cara Pembuatan

Penulis: Rian Sekeon
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved