KRONOLOGI Nisa Korompot, Bocah 3 Tahun Ditemukan Mengapung di Kubangan Air

Warga desa Pontodon, Kotamobagu Utara dihebohkan dengan ditemukan mayat, mengapung di kolam kubangan air, pinggir jalan pertanian

KRONOLOGI Nisa Korompot, Bocah 3 Tahun Ditemukan Mengapung di Kubangan Air
Istimewa
Nisa Korompot, Bocah 3 Tahun Ditemukan Mengapung di Kubangan Air 

TRIBUNMANADO.CO.ID- Warga Desa Pontodon, Kotamobagu  dihebohkan dengan ditemukan mayat, mengapung di kolam kubangan air, pinggir jalan pertanian, Rabu (18/12/2019).

Jenazah pertama kali ditemukan oleh Trisno Korompot warga setempat, yang kebetulan mencari saudaranya Nisa Korompot yang masih berusia sekitar tiga tahun.

Pencarian dilakukan atas permintaan ibu korban Wani Pobela yang juga mencari korban. Lantaran saat memanggil korban sudah tidak ada balasan, ketika sedang memasak.

Lantaran korban biasanya bermain bersama teman-temannya.

Menurut informasi, korban sempat bermain bersama dua orang bocah seusianya. Lokasi tersebut memang sering menjadi tempat mereka untuk bermain.

Pencarian pun dilakukan hingga ke belakang rumah, yang jalannya agak menurun sebab korban biasanya bermain bersama temannya di lokasi perkebunan yang tidak jauh dari rumah korban.

Kebetulan Trisno yang mencari ke arah lokasi kubangan air tersebut.

Ia kaget melihat Anisa yang dicarinya ditemukan sudah terapung di kolam kubangan air yang ada di perkebunan tersebut.

"Terapung menghadap ke atas," kata Trisno.

Ia kemudian memanggil saudaranya yang lain, kemudian mengangkat korban, dan ternyata sudah meninggal dunia. Meski begitu, jenazah tetap dibawa ke rumah sakit Monompia.

Halaman
12
Editor: Aldi Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved