Gosip Artis

'Dikatain' Bodoh dan Norak, Inul Daratista Curhat di Instagram hingga Banjir Dukungan

Inul Daratista sempat menjalani masa pahit berasal dari keluarga sederhana, ia pun tidak sempat menempuh pendidikan tinggi.

Instagram @inul.d
Inul Daratista pamer foto wajah alami tanpa make up 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Inul Daratista kembali menjadi sorotan saat mengunggah status di instagramnya.

Siapa sangka, dulu Inul Daratista pernah dihina bodoh dan kampungan.

Curahan hati Inul Daratista pun menjadi sorotan beberapa rekan artis yang kemudian memberinya semangat.

Inul Daratista sempat menjalani masa pahit berasal dari keluarga sederhana, ia pun tidak sempat menempuh pendidikan tinggi.

Hal inilah nampaknya yang membuat Inul Daratista kerap mendapat hinaan dan mengaku sering dianggap bodoh hingga disebut norak.

Diungkapkan Inul Daratista melalui postingan yang baru saja ia bagikan melalui akun instagram pribadinya, Rabu (18/12/2019).

Meski begitu, Inul Daratista mengaku hinaan tersebut tak membuat ia lantas emosi namun malah santai akan hinaan tersebut.

Inul pun menganggap semua orang pasti memiliki kelemahan, namun dibalik kelemahan itu Inul meyakini ada banyak kelebihan dibanding orang lain.

Curahan hati Inul Daratista
Curahan hati Inul Daratista (instagram @inul_d)

"Dlm hidupku,aku tak pernah berkecil hati dan malu dg segala kekurangan yg aku punya.

"Ga lanjut sekolah dikatakan bodoh ,its oke aku terima, Org bilg aku tak bisa ngomong inggris ora opo2

"Kamu bilg aku ndeso kampungan norak sy terima kok, TUHAN memberi saya kesempatan hidup dan menghirup udara di dunia ini sj aku sdh bersyukur.

"Tak perlu harus memaksakan diri utk jd seperti yg mereka mau,krn kita hrsnya jadi diri sendiri,percaya diri bahwa TUHAN memberikan kita byk kelebihan selain kekurangan,

"tinggal bgmn caranya kita manfaatkan smua kelebihan agar kekurangan kita tertutupi, semua bisa di pelajari,dunia ini sdh canggih,apapun bisa ,yg terpenting adalah bgmn kita punya NIAT dan mencari kesempatan utk terus belajar.

"Saya biar bgni tak pernah ada kata menyerah dlm hal apapun,berusaha bisa dan hrs bisa,dan sy org yg tdk mudah menyerah,terus mencoba dan mencoba meski hasilnya tdklah sempurna

Halaman
12
Sumber: Nakita
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved