Desa Moreah Satu Juara Lomba Lampion Natal

Prestasi ini tak lepas dari pengawasan Hukum Tua (Kumtua) baru Reygen Pantow.

Desa Moreah Satu Juara Lomba Lampion Natal
Istimewa
Desa Moreah Satu Juara Lomba Lampion Natal 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Desa Moreah Satu, Kecamatan Ratatotok, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), berhasil menjuarai lomba Lampion Natal tingkat Kecamatan Ratatotok yang digelar Rabu (18/12/2019) malam.

Prestasi ini tak lepas dari pengawasan Hukum Tua (Kumtua) baru Reygen Pantow.

Pantow Mengatakan, sebagai pemerintah desa menyampaikan banyak terimakasih atas kerjasama yang boleh ditunjukan masyarakat desa Moreah Satu.

"Momentum lomba lampion merupakan bagian dari program pemerintah kabupaten (Pemkab) Mitra yang harus kita sukseskan. Tentu lebih dari itu, lampu hias natal adalah sebuah bentuk refleksi sukacita dan damai sejahtera dalam menyambut Natal 25 Desember 2019 dan Menyongsong Tahun Baru 2020," ujar RP.

Ia mengatakan, kiranya makna lampion natal bis menjadi terang bagi kegelapan dunia dan kehidupan kita.

"Selanjutnya, terima kasih juga kepada tim penilai kecamatan yg dipimpin oleh Camat Ratatotok Nortje Wullur. Karena meskipun cuaca hujan deras, namun tak mempengaruhi tugas dan kewajiban sebagai tim penilai. Apresiasi tinggi juga, perlu diberikan atas penilaian yg objektif dan kerja tim yg luar biasa," pungkas RP.

Ia juga menambahkan, rasa terima kasih terhadap masyarakat yang ada atas respon yang sangat luarbiada dalam menunjang program pemerintah demi Desa Moreah Satu.

Semua pemberian waktu dan kontribusi anggaran seperti pembelian lampu yang memang harus menelan anggaran.

Untuk itu, sebagai pemerintah desa dan secara pribadi saya sangat berterimakasih kepada semua masyarakat yang bisa terlibat dalam prestasi ini," tukasnya.

Ia berharap, ini bisa menjadi bukti rasa syukur kita menyambut Kelahiran Sang Juruselamat dan bukti dukungan pada saya sebagai Hukum Tua.

"Kiranya rasa saling gotong royong bisa terus terbangun untuk perkembangan pembangunan dan prestasi lain nanti untuk desa kita. Tuhan Yesus memberkati kita semua," tutup Pantow (Ano)

 ISI SMS Ancaman untuk Menteri BUMN, Erick Thohir: Itu yang Saya Copot Duluan

 6 Fakta Lettu Erizal Sebelum Gugur Ditembak KKB Papua, Sempat Ungkap Kerinduaan: Tak Akan Berkurang

Penulis: Giolano Setiay
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved