Berita Tinju

Anthony Joshua Siap Bantu Tyson Fury: Tyson Fury akan Melawan Saya Lebih Cepat Daripada Wilder

Tyson Fury dikabarkan bakal mendapat bantuan agar bisa mengalahkan Deontay Wilder pada laga rematch yang akan berlangsung bulan Februari 2020.

Anthony Joshua Siap Bantu Tyson Fury: Tyson Fury akan Melawan Saya Lebih Cepat Daripada Wilder
TWITTER.COM/ANTHONYFJOSHUA
Petinju kelas berat Anthony Joshua memegang sabuk gelar juara Sabtu (22/9/2018). 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Tyson Fury dikabarkan bakal mendapat bantuan agar bisa mengalahkan Deontay Wilder pada laga rematch yang akan berlangsung bulan Februari 2020.

Bantuan ini datang dari petinju kelas berat asal Inggris, Anthony Joshua.

Anthony Joshua baru saja merebut kembali empat gelar juara kelas beratnya (WBA, IBF, IBO, dan WBO) dari tangan Andy Ruiz Jr.

Dalam laga yang berlangsung di Diriyah Arena, Arab Saudi (8/12/2019), Joshua berhasil menang atas Ruiz usai melewati pertarungan selama 12 ronde melalui keputusan mutlak.

Dengan demikian, selangkah lagi Joshua akan mampu menjadi juara tak terbantahkan di kelas berat andai dia berhasil merebut sabuk WBC yang hingga kini masih berada di tangan Deontay Wilder.

Petinju asal Amerika Serikat (AS) tersebut baru akan kembali naik ring dalam sebuah laga rematch melawan Tyson Fury pada 22 Februari 2020.

Laga yang sedianya akan digelar di MGM Grand Arena, Las Vegas, Nevada, AS itu juga akan merebutkan gelar juara WBC milik Wilder.

Sinyal ke Timnas Indonesia Shin Tae-yong Menguat, Klub China Bakal Bertepuk Sebelah Tangan?

Anthony Joshua menilai bahwa kompatriotnya tersebut akan mampu menuntaskan perlawanan Deontay Wilder dan merebut gelar juara WBC.

"Sejujurnya, saya berpikir dia (Fury) akan mampu mengalahkan Deontay Wilder saat mereka berdua berhadapan, itu hanya pendapat saya," kata Anthony Joshua, dilansir BolaSport.com dari Boxingscene.

Selain itu Joshua juga yakin Fury akan bisa lebih cepat menantangnya dalam pertarungannya merebutkan status juara dunia tak terbantahkan di kelas berat.

Halaman
1234
Editor: Rizali Posumah
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved