Berita Seleb

10 Bulan Berumah Tangga, Ini Perubahan Drastis Reino Barack pada Syahrini, 'Dulu Kanebo Kering'

Perubahan drastis sikap Reino Barack setelah menikahi Syahrini. Setelah 10 bulan menikah, mantan Luna Maya sifatnya jadi begini.

10 Bulan Berumah Tangga, Ini Perubahan Drastis Reino Barack pada Syahrini, 'Dulu Kanebo Kering'
Instagram @princessyahrini
Kolase foto Reino Barack dan Syahrini 

TRIBUNMANADO.CO.ID Resmi menikah pada 27 Februari 2019 lalu, pasangan selebriti Syahrini dan Reino Barack memang terus menjadi perbincangan hingga kini.

Apalagi, Syahrini tak jarang memamerkan kemesraan dengan sang suami, Reino Barack di media sosial miliknya.

Lihat saja, mulai dari potret Incess menikmati liburan honeymoon di Bora-bora hingga setia menemani Reino Barack berlatih tinju.

Meski belum setahun menyandang status istri Reino Barack, siapa sangka Syahrini telah berhasil mengubah sang suami menjadi sosok yang 180 derajat berbeda.

Dahsyatnya kekuatan Syahrini bahkan mampu keseharian pengusaha berdarah Jepang selama10 bulan terakhir berumah tangga dengan sang penyanyi.

Bagaimana tidak, Reino yang sebelumnya dijuluki Kanebo Kering oleh rekan-rekannya ternyata sikapnya berubah drastis saat bersama Syahrini.

Ssecara ajaib, Reino Barack menjelma jadi sosok yang humoris dan penuh tawa berkat sang istri.

Jarang terekspos, fakta ini akhirnya terkuak lewat penuturan Syahrini dalam acara Silet beberapa waktu lalu.

Dilansir YouTube RCTI – Infotainment pada Senin (16/12/2019), pelantun lagu ‘Restu’ itu membeberkan jika suaminya itu sebenarnya adalah sosok yang romantis di balik wajahnya yang tampak serius.

"Kalo dibilang Pak RB (Reino Barack) tipe yang romantis, betul sekali. Humoris sebetulnya tapi dengan muka yang lempeng gitu kan padahal dia bercanda,” beber Syahrini.

Halaman
1234
Editor: Chintya Rantung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved