Pembunuhan

Pria Ini Tikam Pacarnya 14 Kali, Pelaku Marah Gara-gara Hal Sepele, Bocah 4 Tahun Nyaris Jadi Korban

Pelaku NS yang berprofesi ojek online ini melakukan penganiayaan yang mengakibatkan meninggal dunia kekasihnya itu, mengaku kesal terhadap korban.

Tribun Jabar/Syarif Pulloh Anwari
Kapolres Cimahi, AKBP M. Yoris Maulana Yusuf Marzuki menyampaikan penangkapan pelaku pembununuhan di Baros saat ekspos di Mapolres Cimahi, Selasa (17/12/2019). 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Seorang pria berinisial NS tega menikam pasarnya,  YY (29) sebanyak 14 kali.

Pelaku yang berprofesi sebagai driver ojek online itu marah kepada korban yang tidak mau diajak keluar tapi malah keluar sendiri.

 Polres Cimahi berhasil menangkap pelaku pembunuhan berinisial NS terhadap korban YY (29) yang merupakan sepasang kekasih.

Peristiwa tersebut terjadi di Kompleks Baros Indah, Kelurahan Utama, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, Sabtu (14/12/2019) malam.

 Setelah dilakukan penyidikan terhadap pelaku NS, bahwa pelaku telah menusuk korban YY di lokasi dekat pos satpam ditempat kejadian dengan pisau yang dibawa pelaku.

"Pelaku berinisial NS melakukan pembunuhan terhadap seorang wanita bernisial YY (29), korban mengalami luka tusuk sebanyak 14 tusukan mulai kepala sampai badan," ujar Kapolres Cimahi, AKBP M. Yoris Maulana Yusuf Marzuki di Mapolres Cimahi, Selasa (17/12/2019).

Pelaku NS yang berprofesi ojek online ini melakukan penganiayaan yang mengakibatkan meninggal dunia kekasihnya itu, mengaku kesal terhadap korban.

"Tersangka merasa kesal pacarnya ini diajak jalan enggak mau, malah keluar tanpa izin, saat itu juga pelaku merasa kesal dan menunggu di rumah korban, dan pelaku melakukan penganiayaan tepat di samping pos satpam," ujar Yoris dari keterangan pelaku.

Tak berselang lama, jajaran Satreskrim Polres Cimahi berhasil menangkap pelaku.

"Polres Cimahi langsung menangkap pelaku sesaat kejadian, dipimpin oleh Kasatreskrim Polres Cimahi, pelaku sudah berada di Polres Cimahi untuk ditindak penyidikan dan penahanan," ungkapnya.

Halaman
1234
Editor: Aldi Ponge
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved