Berita Tomohon

ICA Pengurus Daerah di Sulut Gelar Perayaan Menyambut Natal

Kepala Dinas Provinsi Sulawesi Utara Henry Kaitjily SH menghadiri perayaan bersama menyambut Natal oleh ICA Badan Pengurus Daerah Sulawesi Utara.

ICA Pengurus Daerah di Sulut Gelar Perayaan Menyambut Natal
TRIBUN MANADO/RIAN SEKEON
ICA Pengurus Daerah di Sulut Gelar Perayaan Menyambut Natal 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Kepala Dinas Provinsi Sulawesi Utara Henry Kaitjily SH menghadiri perayaan bersama menyambut Natal oleh ICA ( Indonesian Chef Association) Badan Pengurus Daerah Sulawesi Utara (Sulut).

Sebagai pelaksana oleh ICA BPD melalui Badan Pengurus Cabang di Kota Tomohon yang melibatkan seluruh chef hotel, restaurant, dan resort yang ada di daerah Sulawesi Utara.

Sebagai khadim dalam perayaan menyambut Natal ICA BPD Sulut dipimpin langsung oleh Pdt Frangky Kalalo selaku Sekdep Pembinaan Sinode GMIM.

Isi khotbahnya menyampaikan sesuai tema pemberian yang terbaik.

"Kiranya semua yang hadir dapat mencintai setiap profesi kita, karena perlu diketahui apapun profesi kita bagian dari pelayanan," ujar Kalalo.

Setelah ibadah para undangan mengikuti konsep outdoor cooking di antaranya fambe crepe suzette, fruits flambeè cooking demo, canape station, tepanyaki grill, assorted grill station sambil menikmati beberapa hidangan tersebut.

ICA Pengurus Daerah di Sulut Gelar Perayaan Menyambut Natal
ICA Pengurus Daerah di Sulut Gelar Perayaan Menyambut Natal (TRIBUN MANADO/RIAN SEKEON)

Kepada wartawan tribunmanado.co.id Minggu (15/12/2019) Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Sulawesi Utara Henry Kaitjily sangat mengapresiasi Indonesian Chef Association Badan Pengurus Daerah di Sulawesi Utara.

"Lewat cita rasa masakan di Sulawesi Utara kiranya para Chef dapat terus mendongkrak pengunjung mancanegara maupun pengunjung dalam negeri untuk setia menikmati makanan khas di daerah ini, karena destinasi pariwisata berkaitan erat dengan kuliner, ICA harus eksis dan Pemerintah Provinsi selalu mendukung penuh apa yang menjadi rencana dan program ke depannya," ucap Kaitjily

Jeanly Wangke ketua BPD ICA berterima kasih kepada panitia pelaksana BPC ICA Tomohon atas keberhasilan dalam kepanitiaan event besar TIFF.

"Atas pencapaian potensi kuliner sehingga kami melihat perkembangan Pariwisata Tomohon terus berkembang dan menyepakati untuk mempercayakan BPC ICA Tomohon sebagai tempat menggelar perayaan menyambut Natal 25 Desember yang perdana, ia berharap terus diseriusi pengembangan kuliner di Tomohon," tutupnya.

Halaman
12
Penulis: Rian Sekeon
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved