225 Peserta Lulus Seleksi Administrasi Calon Panwas Kecamatan di Kabupaten Talaud

banyak 225 peserta lulus seleksi administrasi Calon Panwas Kecamatan di Kabupaten Talaud

225 Peserta Lulus Seleksi Administrasi Calon Panwas Kecamatan di Kabupaten Talaud
istimewa
Tevi C Wawointana, Kordiv Pengawasan, Humas dan Hubla Bawaslu Talaud 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Sebanyak 225 peserta lulus seleksi administrasi Calon Panwas Kecamatan di Kabupaten Talaud

"Telah kami umumkan, di semua media sosial, nama-nama yang lulus seleksi administrasi, keseluruhan berjumlah 225 peserta yang dinyatakan lulus administrasi," kata Tevi Wawointana, Kordiv Pengawasan, Humas dan Hubla Bawaslu Talaud

"Selanjutnya 13 Desember 2019,, Bawaslu Talaud sudah melaksanakan Tes Tertulis untuk peserta calon Panitia Pengawas Kecamatan yang telah dinyatakan lulus adminstrasi, bertempat di Aula penginapan Sahkina dari Pukul 12.00-13.00 Wita," ungkapnya

"Kami memastikan pelaksanaan tes tertulis, dilaksanakan dengan penuh integritas dan bertanggungjawab. Setelah itu, semua peserta akan memgikuti tes wawancara, sesuai jadwal perkecamatan yang telah kami sampaikan," katanya.

Selain itu, sesuai jadwal tahapan Perekrutan Panwascam. Maka Bawaslu Talaud juga membuka ruang tanggapan masyarakat, untuk memberikan tanggapan atau informasi terhadap nama-nama calon panwascam yang telah lulus seleksi administrasi.

"Tanggapan Masyarakat dibuka dari 12-15 Desember 2019. Kami berharap masyarakat Kabupaten Kepulauan Talaud mengawasi pelaksanaan Perekrutan Panwascam di Kab. Kepulauan Talaud untuk Pemilihan Kepala Daerah Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2020. Dengan cara, berikan tanggapan masyarakat apabila ada informasi yang perlu kami ketahui terhadap calon panwascam," imbaunya.

Penulis: Aldi Ponge
Editor: Aldi Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved