News

22 Peserta Tak Memenuhi Syarat CPNS Bitung 2019

Tentang hasil seleksi administrasi CPNS di lingkungan Pemkot Bitung tahun 2019, ada yang dinyatakan lulus dan tidak lulus.

22 Peserta Tak Memenuhi Syarat CPNS Bitung 2019
Ist
Sekretaris Daerah Kota Bitung Audy Pangemanan menjadi pembina pada apel kerja lingkungan Kantor Wali Kota Bitung 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pemerintah Kota Bitung provinsi Sulawesi Utara (Sulut) melalui panitia seleksi penerimaan, calon pegawai negeri sipil (CPNS) yang di ketuai Dr Audy Pangemanan selaku sekretaris daerah Kota resmi mengeluarkan pengumuman.

Tentang hasil seleksi administrasi CPNS di lingkungan Pemkot Bitung tahun 2019, ada yang dinyatakan lulus dan tidak lulus.

"Total pelamar 394, memenuhi syarat 372 dan tidak memenuhi syarat 22, akan diterima 32 sesuai alokasi di 13 formasi yang disiapkan," tutur Frangky Ladi kepala Badan kepegawaian pendidikan dan pelatihan daerah (BKPPD) Kota Bitung kepada Tribunmanado.co.id, Senin (16/12/2019).

Dijelaskan untuk formasi yang dibuka pada penerimaan CPNS tahun ini, meliputi Apoteker ahli pertama, dokter ahli pertama, dokter gigi ahli pertama, nutrisionis ahli pertama, penyuluh kesehatan ahli pertama, perawat ahli pertama, sanitarian ahli pertama, nutrisionis terampil, perekam medis terampil, pranata laboratorium kesehatan terampil, radiografer terampil dan teknisi elektromedis terampil.

Pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasiakan mengikuti seleksi kompetensi dasar (SKD), yang dijadwalkan mulai 27 Januari - 28 Februari 2020, sesuai dengan jadwal pelaksanaan seleksi penerimaan CPNS tahun 2019 Badan kepegawaian Negara.

"Bagi peserta yang tidak lulus seleksi administrasi berhak melakukan sanggahan terhadap hasil seleksi selama tiga hari mulai 17-19 Desember 2019 dan akan diumumkan pada 26 Desember 2019," tambahnya. (crz)

BERITA TERPOPULER :

 Ada Asap Keluar Dari Perut Suaminya, Wanita Ini Langsung Berteriak, Tak Berhenti Sebut Nama Pria Itu

 Polisi Polda Sulut Meninggal Kecelakaan, Padahal Tahun Depan Menikah, Ini Foto-fotonya Semasa Hidup

TONTON JUGA :

Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved