News

Wali Kota Lumentut: Kehidupan Kita Harus Ada Perubahan Untuk Menyenangkan Tuhan

Wali Kota mengajak Jemaat dalam menyambut Natal Yesus Kristus, agar menyiapkan hati yang bersukacita dan bersyukur.

Wali Kota Lumentut: Kehidupan Kita Harus Ada Perubahan Untuk Menyenangkan Tuhan
Istimewa
Wali Kota Lumentut: Kehidupan Kita Harus Ada Perubahan Untuk Menyenangkan Tuhan 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Wali Kota Manado, Pnt DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA, selaku Ketua Pria Kaum Bapa (P/KB), dalam panggilan pelayanannya, melayani selaku Khadim dalam ibadah menyambut Natal Yesus Kristus di Jemaat GMIM Sion Jakarta Utara dan dirangkaikan dengan pelantikan Panji Yosua Jemaat, Jumat (13/12).

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota mengajak Jemaat dalam menyambut Natal Yesus Kristus, agar menyiapkan hati yang bersukacita dan bersyukur dalam menyambut perayaan Natal Sang Raja Damai dan Pohon Keselamatan bagi kita umatNya yang percaya dan mengimaniNya sebagai Sang Juruselamat.

"Sambut Natal dengan hati yang bersukacita dan bersyukur, kehidupan kita harus ada perubahan, rajin berdoa, rajin bersekutu dan beribadah kepada Tuhan Yesus sang pemilik pelayanan ini. Terus peliharalah hidup rukun dan damai antar sesama kita, dengan demikian kita hidup menyenangkan hati Tuhan," ujar Wali Kota.

Ia menyampaikan selamat bagi Panji Yosua Jemaat GMIM Sion Jakarta Utara yang baru dilantik, terimakasih atas pemberian diri saudara-saudara sekalian, mari kita ikuti teladan Yosua, dimana dalam komitmen imannya, dia membawah semua keluarga dan kehidupan mereka untuk beribadah dan berdoa kepada Tuhan.

Hadir dalam ibadah tersebut, Ketua BPMJ, Pdt Feply Ompy Naray MTh, Ketua PKB Wilayah, Pnt Jemmy Toar SE, Panglima Panji Yosua Sinode GMIM, James Karinda SH MH, Komisi PKB, Pnt Ari Turangan, Kabag Pem-Humas Setda Kota Manado, Drs Sonny Takumansang MSi, serta Undangan lainnya.(fer)

 VIRAL Anggota Polisi Tewas Setelah Mobil Honda Jazz yang Dikendarainya Diduga Menabrak Pohon

 Gubernur Olly Sambangi Asrama Sam Ratulangi Yogyakarta, Dialog Bersama Mahasiswa 

Subscribe YouTube Channel Tribun Manado:

Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved