Gosip Artis

Sempat Batal Nikah, Denny Sumargo Siap Lepas Masa Lajang: Kenalnya Nggak Sengaja

Densu juga menambahkan kini merasa sudah lebih cocok dengan sang kekasih dari segi visi dan misi.

Sempat Batal Nikah, Denny Sumargo Siap Lepas Masa Lajang: Kenalnya Nggak Sengaja
Instagram @sumargodenny
Denny Sumargo 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Kisah cinta Denny Sumargo sempat gagal dipertahankan dengan konglomerat cantik Dita Soedarjo.

Namun, kandasnya hubungan dengan Dita Soedarjo tak membuat Denny Sumargo gentar mencari tambatan hati.

Kini, ia mantap menikahi kekasih barunya.

Tak trauma, Denny mengaku kembali menggandeng perempuan baru sebagai kekasihnya.

Pada tayangan Insert Story pada Jumat, (13/12) pebasket tampan ini menjelaskan sosok pujaan hatinya.

"Pekerjaan dia wanita karier," ujar Denny.

"Aku sih kenalnya nggak sengaja.

Jadi dulu ada temen yang kayak comblangin.

Cuma kan namanya kita dicomblangin gitu gimana ya kayak nggak terlalu tertarik," imbuh Denny.

Awalnya tak tertarik, Denny jusru kini mengaku sudah mengenal lebih dekat.

"Udah temen jauh gitu dua tahunan.

Tiba-tiba enam bulan belakangan mulai kenal lebih dekat," ujarnya.

Densu juga menambahkan kini merasa sudah lebih cocok dengan sang kekasih dari segi visi dan misi.

"Dia pindah kerja terus sering ngobrol kok kaya ada kecocokan dari visi misi dan kedewasaannya juga terus ya udah jalan gitu aja," ujar Densu.

Mantan kekasih Dita Soedarjo ini juga memohon doa restu untuk secepatnya melepas masa lajang.

Artikel ini telah tayang di NOVA dengan judul Batal Nikahi Konglomerat Dita Soedarjo, Denny Sumargo Siap Lepas Masa Lajang dengan Kekasih Baru

Editor: Yeshinta Sumampouw
Sumber: Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved