News

Lagu Natal dan Black Pink, Menggema di Bitung Open Marching ODSK 2019

Lagu dengan tema Natal di bawakan tim Marching Band dari SMA Kristen 1 Tomohon.

Lagu Natal dan Black Pink, Menggema di Bitung Open Marching ODSK 2019
Christian Wayongkere/Tribun Manado
Pembukaan BOM ODSK 2019 Pemukulan Bass Drum oleh Muarinato, Aldo Ratungalo ketua panitia pelaksana yang juga ketua DPRD Bitung, Clay Dondokambey ketua PDBI Provinsi Sulut, Ir Maurits Mantiri wakil walikota Bitung, sekda Kota Bitung Dr Audy Pangemanan dan ketua TP PKK Kota Bitung Khouni Lomban Rawung. Disaksikan Anita Lomban Kadispora Bitung, camat Matuari Steven Prok dan dari TNI-Polri. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Bunyi lagu bertemakan Natal berkumandang di jogging track stadion Duasudara Manembo-Nembo, Kota Bitung Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Sabtu (14/12/2019).

Lokasi itu menjadi tempat pelaksanan lomba Bitung Open Marching (BOM) ODSK 2019 untuk jenis lomba Street Parade, diikuti peserta dari divisi Senior non logam, divisi senior logam dan divisi umum.

Lagu dengan tema Natal di bawakan tim Marching Band dari SMA Kristen 1 Tomohon.

Ada lagu berjudul Jingel Bells, The First Noel dan We Wish You a Merry Christmas.

Sambil berjalan di depan dewan juri yang didatangkan Pengurus drum Band Indonesia (PDBI) Provinsi Sulut, dari Bali, Bontang, Makassar dan Sulut.

Tim Marching SMA Kristen 1 Tomohon kompak membunyikan alat Band dan Marching dengan paduan lagu-lagu Natal.

Peserta lainnya yang menarik simpatik pada jenis lomba Street Parade adalah tim Marching Band dari SMP Maria Goreti (Margo) Lembean Kabupaten Minahasa Utara (Minut).

Mereka membawakan lagu dari grup musik Black Pink berjudul Kill This Love.

BOM ODSK 2019 secara resmi dibuka oleh wakil ketua umum Pengurus besar (PB) PDBI Kolonel Purn Drs Murianto Babay, di Gelanggar olahraga (Gor) MaMa.‎

Pemukulan Bass Drum oleh Muarinato, Aldo Ratungalo ketua panitia pelaksana yang juga ketua DPRD Bitung, Clay Dondokambey ketua PDBI Provinsi Sulut, Ir Maurits Mantiri wakil walikota Bitung, sekda Kota Bitung Dr Audy Pangemanan dan ketua TP PKK Kota Bitung Khouni Lomban Rawung.

Halaman
12
Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved