News

Hudson Pimpin Rapat Pembahasan Badan Pembentukan Perda

Hudson D.N Bogia Ketua Bapemperda memimpin langsung rapat di dampingi oleh wakil ketua Jenny Sompotan.

Hudson Pimpin Rapat Pembahasan Badan Pembentukan Perda
Istimewa
Hudson Pimpin Rapat Pembahasan Badan Pembentukan Perda 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Sekretariat Daerah Kota Tomohon menggelar Rapat Pembahasan Badan Pembentukan Peraturan Daerah DPRD Bersama dengan Perangkat Daerah.

Rapat terbuka dilaksanakan di Ruang Rapat Kantor DPRD Kota Tomohon, Sabtu, (14/11/2019).

Hudson D.N Bogia Ketua Bapemperda memimpin langsung rapat di dampingi oleh wakil ketua Jenny Sompotan.

Sekretaris DPRD diwakili Kabag Persidangan dan Perundang-Undangan Sigie Pungus, SH selaku Sekretaris serta anggota James Kojongian, ST, Donald Pondaag, Ferdinad Mono Turang, S.Sos dan Stanly Wuwung, ST.

Kepada wartawan Tribunmanado.co.id Minggu,(15/12/2019) Ketua Bapemperda Hudson D.N Bogia mengatakan program pembentukan perda ini sangat penting.

"Karena itu sangat disayangkan apabila ada beberapa kepala perangkat daerah yang diundang tidak dapat hadir, dan ini untuk dapat menjadi perhatian semuanya terkait masukan dan manfaat rapat ini," ujar Bogja

James Kojongian pada kesempatan tersebut mengusulkan bahwa perlunya memberikan prioritas kepada Perda RDTL dan Perda RTRW untuk bisa masuk dalam masa persidangan I tahun 2020.

Di tempat yang sama juga Ferdinand M. Turang, S.Sos memberikan apresiasi atas kehadiran dari Kepala Dinas dan kasubag ataupun staf pada rapat ini.

"Terkait ketidakhadiran dari undangan menjadi catatan kami, walaupun hanya diwakilkan harus diupayakan hadir," ucap Turang

Turut hadir dalam rapat ini, Kepala Dinas Perhubungan Kota Tomohon Hengkie Supit, SIP, Kadis Pertanian dan Perikanan Steven Waworuntu, S.STP, Kadispora Tomohon Drs Florensianus Ventje Karundeng, Kabag Hukum Setda Denny Mangundap, SH, Kabid Aset BPKPD Alan Saeh, ST beserta kasubag dan staf. (Ian)

 VIRAL Anggota Polisi Tewas Setelah Mobil Honda Jazz yang Dikendarainya Diduga Menabrak Pohon

 Gubernur Olly Sambangi Asrama Sam Ratulangi Yogyakarta, Dialog Bersama Mahasiswa 

Subscribe YouTube Channel Tribun Manado:

Penulis: Rian Sekeon
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved