News

Anggota DPRD ini, Apresiasi Pencapaian Kontingen Daerah di Porprov X

Anggota DPRD Tomohon memberikan ucapan selamat atas pencapaian atlet atlet Kontingen Tomohon di Porprov X.

Anggota DPRD ini, Apresiasi Pencapaian Kontingen Daerah di Porprov X
Istimewa
Anggota DPRD ini, Apresiasi Pencapaian Kontingen Daerah di Porprov X 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Anggota DPRD Tomohon memberikan ucapan selamat atas pencapaian atlet-atlet Kontingen Tomohon di Porprov X Sulut 2019.

Upacara penutupan Porprov X telah dilaksanakan di Ruangan BPU Kantor Wali Kota Bitung lalu dan Juara umum dinobatkan kepada Kontingen Manado dengan perolehan medali emas 74, perak 45, perunggu 50, jumlah keseluruhan 168 medali.

Kepada Tribunmanado.co.id Minggu, (15/12/2019).Ketua DPRD Jemmy Sundah mewakili seluruh anggota DPRD memberikan apresiasi kepada para atlet atlet kota Tomohon.

Atas keberhasilan bisa memperoleh medali sebanyak 20 emas, perak sebanyak 17 dan 21 perunggu, diajang pekan olahraga provinsi Sulawesi Utara yang lalu. 

"Begitu pula dengan komite olahraga nasional indonesia (KONI) Tomohon yang diketuai oleh Ir. Miky Wenur, MAP yang sudah membina dan mengembangkan keolahragaan di kota Tomohon," ucap Sundah

Ir Miky Wenur selaku ketua Koni Tomohon sangat mengapresiasi atas pencapaian oleh para atlet atlet di berbagai cabor.

"Hasil perolehan medali khususnya kontingen tomohon telah memberikan hasil yang maksimal, walaupun ada beberapa cabor persiapannya hanya secara singkat tapi penuh keyakinan dan kepercayaan sehingga bisa mendapat medali," ujar Wenur

Lanjutnya ia berharap kepada para atlet atlet lewat porprov yang sudah dilakoni menjadi catatan kepada para manajer maupun atlet yang belum maksimal.

"Sehingga menjadi perhatian khusus agar kedepan lebih giat lagi dalam melakukan persiapan agar dapat mendapat hasil yang baik. tutupnya. (Ian)

 VIRAL Anggota Polisi Tewas Setelah Mobil Honda Jazz yang Dikendarainya Diduga Menabrak Pohon

 Gubernur Olly Sambangi Asrama Sam Ratulangi Yogyakarta, Dialog Bersama Mahasiswa 

Subscribe YouTube Channel Tribun Manado:

Penulis: Rian Sekeon
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved