Berita Minut

Pegadaian Colour Run Generasi Emas Meriah, Diikuti Ribuan Peserta

Ribuan Peserta mengikuti Pegadaian Colour Run Generasi Emas yang berlangsung di kantor Bupati Minahasa Utara, Sulawesi Utara, Sabtu (14/12/2019).

Pegadaian Colour Run Generasi Emas Meriah, Diikuti Ribuan Peserta
TRIBUN MANADO/FERNANDO LUMOWA
Pelepasan peserta Pegadaian Colour Run Generasi Emas oleh Pinwil Pegadaian Kanwil V Manado, Zulfan Adam dan Sekda Minut, Jemmy Kuhu, Sabtu (14/12/2019). 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Ribuan Peserta mengikuti Pegadaian Colour Run Generasi Emas yang berlangsung di kantor Bupati Minahasa Utara, Sulawesi Utara, Sabtu (14/12/2019).

Kegiatan yang baru pertama kali digelar Pegadaian itu diikuti sedikitnya 1.500 peserta dari Manado dan Minut.

Ribuan peserta dilepas Kepala Kanwil V Pegadaian Manado, Zulfan Adam dan Sekda Minut, Jemmy Kuhu.

Peserta menempuh rute jalur utama menuju kantor bupati, menyusuri sebagian Jalan SBY, menuju titik nol dan berbalik ke titik start.

Melalui Colour Run Generasi Emas, Pegadaian bermaksud memperkenalkan beragam produi investasi dan pembiayaan yang dimiliki BUMN tersebut.

"Kita ingin lebih dekat dengan nasabah sekaligus juga membuka peluang mendapatkan nasabah baru," kata Zulfan.

Pelepasan peserta Pegadaian Colour Run Generasi Emas oleh Pinwil Pegadaian Kanwil V Manado, Zulfan Adam dan Sekda Minut, Jemmy Kuhu, Sabtu (14/12/2019).
Pelepasan peserta Pegadaian Colour Run Generasi Emas oleh Pinwil Pegadaian Kanwil V Manado, Zulfan Adam dan Sekda Minut, Jemmy Kuhu, Sabtu (14/12/2019). (TRIBUN MANADO/FERNANDO LUMOWA)

Ia bilang, event itu memang target utamanya ialah millenial. "Kami punya beragam produk investasi namun yang cocok dengan millenial itu ialah Tabungan Emas," jelasnya.

Zulfan Adam bilang, pihaknya bangga kegiatan itu diikuti ribuan peserta di penyelenggaraan pertama. Apalagi dominan pesertanya millenial.

"Melihat antusiasme saat ini, kami rencana akan gelar kegiatan serupa di Manado," kata Zulfan.

Sementara, Sekda Minut, Jemmy Kuhu mengapresiasi Pegadaian yang menggelar event itu di Minut. "Ini positif, kegiatan fun sport sekaligus edukasi investasi," katanya.

Secara khusus juga, kata Kuhu, Pegadaian selama ini peduli dengan Pemkab Minut. Itu diwujudkan dengan program-program CSR yang diperuntukkan bagi warga Minut.

Sebelumnya, Pegadaian Kanwil Manado melalui Pegadaian Area Manado 2 menyerahkannl sejumlah CSR di Minut. Di antaranya penyediaan WiFi di pedesaan, bantuan untuk rumah ibadah serta penyediaan bank sampah.

(Tribunmanado.co.id/Fernando Lumowa)

BERITA TERPOPULER :

Gisel Menyesal Cerai dengan Gading Marten? Akui Gegabah Timbulkan Dampak Buruk, Kasihan Melihatnya

16 Artis Meninggal Dunia Sepanjang 2019, Agung Hercules Hingga Robby Tumewu, Ada Meninggal Mendadak

Kapolda Irjen Pol Remigius Sigid Mantu Putrinya, Bernadetha Melinda Kirana Putri

TONTON JUGA :

Penulis: Fernando_Lumowa
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved