Kapolda Sulut Mantu

Gubernur Olly Dondokambey dan Forkopimda Sulut Hadiri Pesta Pernikahan Putri Kapolda Sigid

Bersama istri, Gubernur Olly Dondokambey berjalan berdampingan menuju pelaminan dan mengucapkan selamat ke pasangan pengantin dan keluarganya.

Gubernur Olly Dondokambey dan Forkopimda Sulut Hadiri Pesta Pernikahan Putri Kapolda Sigid
Andreas Desca Budi Gunawan
Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, Sabtu (14/12/2019) hadiri pesta pernikahan puteri Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Remigius Sigit Tri Hardjanto 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, Sabtu (14/12/2019), menghadiri pesta pernikahan putri Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Remigius Sigid Tri Hardjanto, yakni Bernadeta Melinda Kirana Putri dengan Nicolas Desta Pramana di Yogyakarta.  

Bersama isteri, Olly Dondokambey terlihat berjalan berdamipngan menuju pelaminan dan mengucapkan selamat kepada pasangan pengantin dan keluarganya.

Gubernur yang suskses membangun Pariwisata Sulawesi Utara dalam kurun waktu empat tahun terakhir ini menyampaikan bahwa ia sengaja datang langsung dari Sulawesi Utara untuk memberikan dukungan atas pernikahan putri Kapolda Sulawesi Utara ini.

Kepada Tribunjogja.com, Olly Dondokambey menyampaikan selamat kepada kedua mempelai dan Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Remigius Sigid Tri Hardjanto.

"Tentu atas nama masyarakat Sulawesi Utara, selamat buat putrinya Kapolda, Pak Sigid, dalam menempuh keluarga yang baru," katanya.

Olly mendoakan semoga Tuhan selalu memberkati dan menyertai keluarga baru ini dalam rencana-rencana yang disusun ke depan.

Putri Kapolda Sulawesi Utara Laksanakan Pesta Pernikahan, Gubernur Olly Turut Hadir di Yogyakarta

Gubernur Sulut ini juga menyampaikan bahwa yang datang ke pesta pernikahan putri Kapolda Sulut ini tak hanya dirinya, melainkan juga seluruh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Sulawesi Utara.

"Intinya kami seluruh Forum Koordinasi pimpinan daerah Provinsi Sulawesi Utara hadir disini untuk memberikan support sepenuhnya atas perkawinan dari anak Pak Sigid," jelasnya.

Pantauan Tribunjogja.com, yang tampak hadir dalam pesta pernikahan putri Kapolda Sulut, antara lain:

====Wakil Gubernur Sulut Steven Octavianus Estefanus Kandouw

Halaman
123
Penulis: Gryfid Talumedun
Editor: Gryfid Talumedun
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved