Berita Tomohon

Peringatan HUT ke-20 Persatuan Dharma Wanita Digelar Ibadah Perayaan Natal Bersama

Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan menghadiri Ibadah Syukur Memperingati HUT ke-20 Dharma Wanita Persatuan di Kota Tomohon.

TRIBUN MANADO/RIAN SEKEON
Peringatan HUT ke-20 Persatuan Dharma Wanita Digelar Ibadah Perayaan Natal Bersama 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan menghadiri Ibadah Syukur Memperingati HUT ke-20 Dharma Wanita Persatuan di Kota Tomohon.

Ibadah itu sekaligus dirangkaikan Perayaan Natal Bersama Dharma Wanita Persatuan Kota Tomohon yang bertempat di GMIM Maranatha Paslaten, Tomohon, Sulawesi Utara, Rabu (11/12/2019) kemarin.

Sebagai khadim Ibadah Perayaan Natal di pimpin langsung oleh Pdt Roy Langoy MTh.

Dari pantauan Tribunmanado.co.id sambutan Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman melalui Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan.

Sebagai umat yang percaya patutlah kita menaikkan puji syukur ke hadirat Tuhan, yang telah menganugerahkan berkat bagi kita.

"Atas nama Pemerintah Kota Tomohon menyampaikan selamat memperingati HUT ke-20 Dharma Wanita dan Selamat menyongsong Hari Natal Yesus Kristus 25 Desember," ujar Sas

Perlu kita tau bersama Kelahiran Yesus Kristus datang ke dunia dalam rupa manusia merupakan suara karya penyelamatan bagi kita semua orang percaya.

"Kedatangannya menyatakan kepada kita bahwa Yesus Kristus ingin menjadi bagian dalam kehidupan setiap orang yang percaya kepadanya untuk memaknai perayaan Natal ini, dengan lebih menekankan kepada kesiapan batin dan kesiapan Rohani kita," ujar Wakil Wali Kota Tomohon ini

Bersama Pemerintah Kota Tomohon memberikan Apresiasi kepada DWP di mana peran yang sangat baik yang juga merupakan mitra strategis pemerintahan daerah dalam melaksanakan setiap program pemerintahan.

Turut hadir Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold Lolowang MSc MTh, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Tomohon Ibu Wihelmina Lolowang Mintje SPd MM, Wakapolres Tomohon Kompol Desy Bolang SPd, jajaran pemerintah Kota Tomohon.

(Tribunmanado.co.id/Rian Sekeon)

BERITA TERPOPULER :

 Ahok BTP Mundur Tangani Bisnis Pertamina, Limpahkan Perintah Petahana? Ini Alasannya

 Said Aqil Siradj: Di Malang Ada Pengusaha Cina yang Kuasai Proyek, Mana Toleransi Ekonominya?

 Hati-hati Terhadap Bumbu Dapur Ini, Bisa Jadi Penyebab Penyakit Gagal Jantung!

TONTON JUGA :

Penulis:
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved