Pilkada 2020

Nova Sumolang Jadi Tamu VVIP Golkar, Lanjut Daftar di PAN dan Gerindra

Golkar memberikan akses VVIP terhadap figur Nova Sumolang, Pengusaha Nasional yang berniat maju di Pilkada Kota Manado

Nova Sumolang Jadi Tamu VVIP Golkar, Lanjut Daftar di PAN dan Gerindra
Istimewa
Nova Sumolang Daftar Calon Wali Kota Manado di Golkar 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Partai Golkar sudah menutup pendaftaran bakal calon kepala daerah.

Belakangan, Golkar memberikan akses VVIP terhadap figur Nova Sumolang, Pengusaha Nasional yang berniat maju di Pilkada Kota Manado.

Nova diundang khusus Partai Golkar untuk mendaftar sebagai bakal calon Wali Kota Manado, di kantor sekretariat DPD I Partai Golkar Sulut, Kamis (12/12/2019).

Kedatangan Nova diterima tim penjaringan yang diketuai Vian Walintukan serta wakil ketua bidang organisasi DPD 1 Partai Golkar Sulut Feryando Lamaluta.

Gerindra Siang Usung Gibran Rakabuming di Pilwakot Solo 2020 Jika Tak Direkomendasi PDIP

Di hadapan tim penjaringan, Nova Sumolang menyampaikan tekadnya untuk membangun kota Manado menjadi lebih baik, maju dan modern terlebih dalam hal peningkatan ekonomi masyarakat.

“Puji syukur kepada Tuhan saya diberi kesempatan oleh partai Golkar mengajukan diri serta mengikuti mekanisme proses pendaftaran sebagai bakal calon Wali Kota Manado. Tekad dan keinginan bahkan kerinduan saya memberikan yang terbaik untuk kota Manado yang merupakan kampung halaman saya,” ucap pengurus Kadin ini

Pengurus Partai Golkar, Rubi Rumpesak memberi apresiasi kepada Nova Sumolang dan tim sukses yang sudah memenuhi undangan partai beringin itu.

Calon Suami Pria Tak Datang di Hari Pernikahan, Mempelai Wanita Pingsan, Mahar Penyebabnya

"Ibu Nova Sumolang diundang khusus dan merupakan tamu VVIP untuk mendaftar di partai Golkar. Kami memberi apresiasi akan keseriusan Ibu Nova Sumolang yang bukan hanya datang mendaftar, tapi juga sudah punya visi misi, serta arah kebijakan dan strategi dalam membangun kota Manado. Terus terang, diantara para bakal calon yang mendaftar, baru Ibu Nova Sumolang yang sudah menyodorkan visi dan misinya," ucap Rumpesak didampingi Dolvie Angkow dan Dani Rompis.

Setelah mendaftar di Golkar, Nova Sumolang terus membangun komunikasi politik dengan partai lain seperti PAN dan Gerindra Manado.

Saat bertandang ke Kantor DPD PAN Manado, Nova Sumolang bersama tim diterima Tim Pilkada PAN, dan dinyatakan resmi sudah mendaftar sebagai calon Walikota Manado.

Suami Tikam Istri Membabi-buta hingga Tewas, Pelaku Dikenal Jarang Bergaul

"Terima kasih ibu Nova Sumolang telah mengembalikan formulir bakal calon wali kota. Itu tandanya Ibu Nova Sumolang sangat serius bersama kami PAN," tutur Ketua Tim Pilkada PAN, Ronald Salahudin.

Usai dari PAN, kembali mendaftarkan dirinya sebagai calon Wali kota Manado ke Partai Gerindra.

"Hal ini saya lakukan untuk membuktikan bahwa serius mencalonkan diri sebagai calon Wali Kota. Saya punya program visi dan misi yang jelas untuk membangun Manado menuju kota modern dan sejahtera," jawab Nova Sumolang.

Nova diberi kesempatan memaparkan visi misi saat sesi tanya jawab bersama tim penjaringan Partai Gerindra Manado yang dihadiri, Ferdinand Mewengkang, Benny Parasan, Mona Kloer dan Ronald Saumur di Hotel Aston Manado. (ryo)

Begini Konsep Pengganti Ujian Nasional (UN) dari Mendikbud Nadiem Makarim

Penulis: Ryo_Noor
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved