Berita Mitra

Kabupaten Ini Kembali Diapresiasi sebagai Posisi Tertinggi Pencegahan Korupsi Terbaik Daerah

James Sumendap kembali diundang secara resmi oleh pihak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk menghadiri peringatan Hari Korupsi.

Kabupaten Ini Kembali Diapresiasi sebagai Posisi Tertinggi Pencegahan Korupsi Terbaik Daerah
ISTIMEWA
Kabupaten Ini Kembali Diapresiasi sebagai Posisi Tertinggi Pencegahan Korupsi Terbaik Daerah 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Lagi, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) kembali dipuji.

Kali ini dalam rangka Hari Korupsi Se-Dunia, kabupaten Mitra dibawah kepemimpinan Bupati James Sumendap SH dan Wakil Bupati (Wabup) Drs Jesaja J O Legi, meningkatkan posisi tertinggi terkait pencegahan korupsi untuk wilayah Minahasa Tenggara.

Akibat prestasi tersebut, James Sumendap kembali diundang secara resmi oleh pihak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk menghadiri peringatan Hari Korupsi pada (09/12/2019) baru-baru ini.

Sumendap mengatakan, undangan tersebut merupakan suatu kehormatan dan penghargaan yang luar biasa, yang bisa ditunjukkan Kabupaten Mitra tercinta.

"Memang Minahasa Tenggara terus memperlihatkan prestasi gemilang dalam hal kepemerintahan yang terus diikuti gebrakan yang luar biasa.

Dengan adanya keberhasilan dan prestasi ini, diharapkan bisa terus dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi," tandas Sumendap.

Diketahui Kegiatan tersebut digelar di gedung KPK RI, Bilangan Kuningan Jakarta, yang memenuhi undangan yakni Bupati James Sumendap SH didampingi Inspektur Mitra, David Lalandos AP MM.

JS mengatakan peringatan hari tersebut adalah momentum yang sangat luar biasa.

" Hari Anti Korupsi itu merupakan momentum yang sangat luar biasa. Dimana untuk kesempatan ini, peringatan Korupsi Se-Dunia, kita bisa dipertemukan bersama dengan petinggi negara untuk bersama memperingati hari Anti korupsi " ujar Sumendap.

Secara resmi, peringatan sakral tersebut, dibuka langsung oleh Wakil Presiden (Wapres) KH Ma’ruf Amin serta dihadiri oleh para Menteri, Kepala Lembaga Negara, TNI, Polri, Para Gubernur dan Perwakilan Bupati/Walikota yang mendapat kesempatan hadir.

Halaman
12
Penulis: Giolano Setiay
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved