Jelang Natal

Grand Whiz Hotel & Whiz Prime Hotel Megamas Manado Kunjungi Balai Penyantunan Sosial Lansia

Djemie Lala sangat berharap agar kegiatan tersebut dapat memberikan dampak positif bagi seluruh orangtua dan juga masyarakat luas.

Istimewa
Grand Whiz Hotel & Whiz Prime Hotel Megamas Manado Kunjungi Balai Penyantunan Sosial Lansia 

Sambut Hari Natal dan Tahun Baru

TRIBUBMANADO.CO.ID - Dalam Menyambut meriahnya Hari Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 yang sudah tidak lama lagi, betapa indahnya kita merayakan dengan berbagi berkat dengan sesama.

Dalam rilis yang diterima Tribunmanado.co.id, Kamis (12/12/2019), kunjungan yang dilakukan management Grand Whiz Hotel dan Whiz Prime Hotel Megamas Manado kali ini dimulai pada pukul 10.00 Wita dan disambut dengan hangat oleh para oma dan opa yang berada di balai penyantunan Sosial Lansia Senja Cerah.

Balai tersebut memiliki 58 orang tua yang diasuh mulai dari 60 hingga 89 tahun.

Acara yang dibuka dengan sambutan dari Lusye salah satu pimpinan bagian dari Balai Penyantunan dilanjutkan dengan Ibadah dari Badan Kerohanian Kristen Grand Whiz dan Whiz Prime Hotel Megamas Manado.

Sebagai penutup Djemie Lala, selaku General Manager Cluster menyampaikan ungkapan terima kasih kepada seluruh orang tua asuh dan para petugas atas sambutan dan waktunya yang telah diberikan dari awal kunjungan serta memberikan secara simbolis bantuan dari hotel kepada Balai Penyantunan Sosial Lansia “Senja Cerah”.

Djemie Lala sangat berharap agar kegiatan tersebut dapat memberikan dampak positif bagi seluruh orangtua dan juga masyarakat luas. (ana/rilis)

BERITA TERPOPULER :

 Ahok BTP Mundur Tangani Bisnis Pertamina, Limpahkan Perintah Petahana? Ini Alasannya

 Said Aqil Siradj: Di Malang Ada Pengusaha Cina yang Kuasai Proyek, Mana Toleransi Ekonominya?

 Hati-hati Terhadap Bumbu Dapur Ini, Bisa Jadi Penyebab Penyakit Gagal Jantung!

Penulis: Siti Nurjanah
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved