News

BNI Manado Gandeng Grab Luncurkan Kartu Debit Co-Branding

Perkenalan 'kartu kombo' itu berlangsung di Cashless Community BNI Jangkar Sandar Megamas Manado, Kamis (12/12/2019) malam.

BNI Manado Gandeng Grab Luncurkan Kartu Debit Co-Branding
Tribun Manado/Fernando Lumowa
Peluncuran Kartu Debit Co-branding BNI Grab oleh Pemimpin¬† BNI Kanwil Manado, Dandy P. Sjamsudin dan Vice President Business Development Grab Indonesia, Igel zibriel di Jangkar Sandar Megamas, Kamis (12/12/2019). 

TRIBUNMANADO.CO.ID - BNI Kanwil Manado bekerja sama dengan Grab, perusahaan teknologi meluncurkan Kartu Co-branding Debit, Kartu Debit BNI Grab.

Perkenalan 'kartu kombo' itu berlangsung di Cashless Community BNI Jangkar Sandar Megamas Manado, Kamis (12/12/2019) malam.

Pemimpin Wilayah BNI Manado, Dandy P. Sjamsudin menyerahkan simbolis kartu kombo itu kepada Vice President Business Development Grab Indonesia, Igel zibriel.

Dandy bilang, pihaknya bangga akhirnya kerja sama itu bisa terwujud dan segera memberi manfaat kepada mitra Grab maupun BNI.

"Kolaborasi ini merupakan kerjasama strategis berbasis inovasi teknologi dengan berbagai keuntungan untuk Mitra Grab seperti GrabCar, GrabBike, GrabExpress dan GrabFood," kata Dandy.

Untuk tahap awal kerja sama ini dikhususkan bagi mitra Grab yang ada di Sulut. Kedepan kerja sama ini akan diperluas ke tingkat nasional.

Ia bilang Kartu Co-branding BNI Grab multifungsi. Selain sebagai kartu debit, bisa sebagai e-money (uang elektronik) untuk pembayaran tol dan parkir sekaligus identitas bagi mitra Grab.

"Bisa untuk penarikan tunai, pembayaran parkir maupun kebutuhan transaksi keuangan lainnya," jelas Dandy.

Katanya, kartu co-branding itu sebagai upaya BNI mendorong 'cashless society' atau komunitas non-tunai. Sebelumnya, BNI sukses membentuj Banking Café Indoor Community Cashless dan Outdoor Community Cashless BNI Jangkar Sandar.

Sementara, Igel zibriel bilang, Grab berbangga karena ide kerja sama beberapa waktu lalu bisa terwujud dengan lahirnya kartu kombo itu.

Halaman
123
Penulis: Fernando_Lumowa
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved