CPNS Tomohon 2019

435 Pelamar CPNS Tomohon Lolos Tahapan Verifikasi Berkas 

Drs Daniel E Pontonuwu Kepala (BKPSDM) di Kota Tomohon diungkapkan Eden H Kawung SSos MMSip, Plt Sekertaris BKPSDM.

435 Pelamar CPNS Tomohon Lolos Tahapan Verifikasi Berkas 
rian sekeon/tribun manado
435 Pelamar CPNS Tomohon Lolos Tahapan Verifikasi Berkas  

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pendaftaran online rekrutment Calon Pegawai Negeri Sipil 2019 di Kota Tomohon, Sulut, akan segera memasuki tahapan pengunguman hasil verifikasi berkas.

Informasi yang dihimpun verifikasi berkas telah selesai dilakukan pada pukul 10.00 Wita pagi, di BKPSDM (Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah) Kota Tomohon.

Drs Daniel E Pontonuwu Kepala (BKPSDM) di Kota Tomohon diungkapkan Eden H Kawung SSos MMSip, Plt Sekertaris BKPSDM mengatakan kepada Tribunmanado.co.id

"Setelah tahapan pemasukan berkas CPNS 2019 di lingkungan Pemerintahan Tomohon melalui panitia seleksi daerah telah selesai memverifikasi berkas berkas pendaftar," ucap Kawung.

Ia mengatakan pelaksanaan tahapan pendaftaran berjalan dengan baik sesuai tahapan yang ditetapkan dengan jumlah pelamar 642 orang.

"Proses verifikasi dilaksanakan oleh verifikator setelah di verifikasi berkas pelamar disesuaikan oleh supervisor berdasarkan hasil seleksi terdapat 435 berkas pelamar yang memenuhi syarat dan terdapat 207 berkas yang tidak memenuhi syarat," ungkap Plt Sekertaris BKPSDM.

Selain itu, tahapan proses CPNS di kota Tomohon ini, telah dibuat dengan baik dan benar sebagai bentuk akuntabilitas terhadap pelaksanaan kegiatan.

"Pengunguman nama nama yang lolos tahap verifikasi berkas untuk waktu dan tempat, tetap akan menyesuaikan hasil keputusan oleh Panitia Seleksi Nasional (Panselnas)," tutupnya. (Ian)

BERITA TERPOPULER :

 Ahok BTP Mundur Tangani Bisnis Pertamina, Limpahkan Perintah Petahana? Ini Alasannya

 Said Aqil Siradj: Di Malang Ada Pengusaha Cina yang Kuasai Proyek, Mana Toleransi Ekonominya?

 Hati-hati Terhadap Bumbu Dapur Ini, Bisa Jadi Penyebab Penyakit Gagal Jantung!

Penulis: Rian Sekeon
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved