Ibadah Natal

Wabup RD Rayakan Ibadah Natal Bersama Jemaat GMIM Damai Rerer

Ibadah dipimpin Pdt Richard Sahalessy SH. M Teol yang juga sebagai ketua BPMW Lembean Kombi dengan mengambil bacaan dalam Injil Yohanes 3:16.

Istimewa
Wabup RD Rayakan Ibadah Natal Bersama Jemaat GMIM Damai Rerer 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey SSi (RD) melaksanakan Safari Natal Pemkab Minahasa di Kecamatan Kombi dan Lembean yang dirangkaikan dengan HUT ke 56 kecamatan Kombi, bertempat di GMIM Damai Rerer, Rabu (11/12/2019).

Sebelum ibadah Camat Kombi Dra, Meitha Agouw membawakan ucapan selamat datang dilanjutkan dengan pengenalan sejarah Kecamatan Kombi hingga bisa menginjak usia 56 tahun oleh sekretaris kecamatan Argentina Kumontoy SS MAP.

Ibadah dipimpin Pdt Richard Sahalessy SH. M Teol yang juga sebagai ketua BPMW Lembean Kombi dengan mengambil bacaan dalam Injil Yohanes 3:16.

“Natal merupakan bukti cinta Allah kepada Manusia karena Tuhan mengaruniakan Putranya untuk penyelamat bagi kita. Jika Yesus tidak lahir kita tetap berada dalam dosa, tetapi karena Yesus lahir, Dia telah selamatkan kita,” ungkap Pdt Richard dalam kotbahnya.

Dikatakannya, Natal itu merupakan ekspresi iman.

“Itulah sebabnya ada kasih dan cinta damai,” tuturnya.

“Atas nama Pemkab Minahasa, Bupati Royke Roring, MSi dan keluarga Roring-Lumanauw dan atas nama pribadi dan keluarga Dondokambey – Lengkong, mnegucapkan selamat HUT bagi Kecamatan Kombi,” kata RD.

Dikatakannya, Kabupaten Minahasa dengan segala jenis suku, etnis dan agama, maka selain pemerintah, peran tokoh agama dan masyarakat sangat penting.

“Momen Natal ini, mari sebarkan kasih kepada sesama, berbagi kasih bagi mereka yang membutuhkan karena hal tersebut merupakan wujud suka cita natal,” tukas RD.
Pada kesempatan itu RD kembali menyampaikan semua program kerja Pemkab, baik yang sudah, sementara dan yang akan dilaksanakan.

“Termasuk upaya penyelamatan Danau Tondano,” tuturnya.

Halaman
12
Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved