Raih Sukses Beruntun

Program Kesehatan OD-SK Kembali Raih Sukses, UPTD RSJ Prof.Dr.V.L.Ratumbuysang Terakreditasi Madya

Direktur UPTD Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Prof. Dr. V. L. Ratumbuysang Dr. Samuel A. R. Malingkas, Sp.M berterima kasih kepada semua pihak di lingkungan Di

Program Kesehatan OD-SK  Kembali Raih Sukses, UPTD RSJ Prof.Dr.V.L.Ratumbuysang Terakreditasi Madya
istimewa
Program OD-SK di Bidang Kesehatan Kembali Meraih Sukses Beruntun, UPTD RSJ Prof.Dr.V.L.Ratumbuysang Terakreditasi Madya 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO- Direktur UPTD Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Prof. Dr. V. L. Ratumbuysang Dr. Samuel A. R. Malingkas, Sp.M berterima kasih kepada semua pihak di lingkungan Dinas Kesehatan Prov.Sulut juga seluruh manajemen dan staf RSJ Ratumbuysang yang telah bekerja keras, sehingga bisa meraih Akreditasi Madya (3 Bintang) edisi SNARS 1.0 dan menerima Sertifikat Akreditasi yg diserahkan langsung Ketua Komite Akreditasi Rumah Sakit (KARS) DR. Dr. Sutoto, M.Kes di Jakarta pada Senin (9/12) kemarin.

“Terima kasih atas kerja keras serta kerjasama yg baik seluruh staf dan manajemen RSJ Prof.Dr.V.L.Ratumbuysang demi pelayanan kesehatan jiwa yang paripurna terhadap masyarakat Sulawesi Utara yang membutuhkan Pelayanan Kesehatan Jiwa terbaik di Indonesia Timur bagian utara sesuai dgn Visi RSJ Ratumbuysang”, kata Malingkas.

Ia menambahkan, bahwa ini adalah upaya dan kerja keras bersama dari Dinas Kesehatan Prov.Sulut dalam hal ini sbg representasi pemilik, Kepala Dinkes Prov.Sulut dan keluarga besar civitas hospitalia RSJ Prof.Dr.V.L.Ratumbuysang dalam menyukseskan Program Kesehatan ODSK mewujudkan Sulut Sehat Sulut Hebat yg mengacu terhadap Visi Provinsi Sulawesi Utara yaitu demi ‘Terwujudnya Sulawesi Utara Berdikari dalam Ekonomi, Berdaulat dalam Pemerintahan dan Politik, serta Berkepribadian dalam Budaya’.

“Terima kasih banyak kepada Gubernur Bapak Olly Dondokambey, SE dan Wagub Bapak Drs. Steven O.E Kandow, serta Kadiskesda Prov.Sulut Dr. Debbie K. R. Kalalo, M.Sc.PH”, tutur Malingkas lagi. Semoga kedepan dengan semangat akreditasi yang sudah terbina, makin meningkatkan mutu pelayanan terutama utk menjamin kesehatan dan keselamatan pasien.

Editor: Enjelita Sandra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved