Seleb

Padahal Mereka Berteman, Clara Bernadeth Bully Jessica Mila, Ternyata Hanya Akting Film Imperfect

Clara Bernadeth buli temannya Jessica Mila Dalam film Imperfect. Clara Bernadeth menjadi sosok perfeksionis dalam hal fisik.

Padahal Mereka Berteman, Clara Bernadeth Bully Jessica Mila, Ternyata Hanya Akting Film Imperfect
Warta Kota/Feryanto Hadi(Instagram/@jesmil)
Clara Bernadeth dan Jessica Mila 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Jessica Mila dibuli temannya sendiri Clara Bernadeth. Namun itu terjadi hanya dalam akting saat syuting film terbaru. 

Aktris cantik Clara Bernadeth (25) punya pengalaman baru dalam dunia akting yang digelutinya. Ia pun harus bermusuhan dengan temannya.

Dalam film Imperfect: Karir, Cinta & Timbangan besutan sutradara Ernest Prakasa, ia berperan sebagai Marsha, seorang tokoh antagonis.

Clara Bernadeth menjadi sosok perfeksionis dalam hal fisik. Ia memiliki segalanya, kecantikan dan popularitas di mata para pria.

Oleh sebab itu ia selalu membuli tokoh utama bernama Rara yang diperankan Jessica Mila. Rara punya perawakan gendut, tembem.

"Ini peran antagonis pertama aku. Aku tertarik karena pesan dalam filmnya kuat soal bagaimana kita harus selalu tampil percaya diri dan jangan terpengaruh komentar-komentar buruk dari orang-orang. Jadi bisa terlibat dalam film ini aku bersyukur banget," ujar Clara Bernadeth saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (10/12/2019).

Clara Bernadeth sempat menemui kendala ketika memerankan tokoh antagonis untuk pertama kalinya.

"Tantangan pertama ya itu sih, pasti siap-siap disebelin orang," ujarnya.

Tetapi ia paham para penonton sudah cukup dewasa menilai bahwa apa yang diperankannya hanya sebagai tuntutan profesionalitas pekerjaan.

Tantangan berikutnya, kata Clara Bernadeth bagaimana ia harus mampu memunculkan karakter jahat.

Halaman
12
Editor: Handhika Dawangi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved