Berita Minahasa

Kerahkan 5 Koramil, Kodim Gelar Karya Bakti, Camat Kecamatan Ini Beri Apresiasi

Pihak Kodim mengerahkan sebanyak Lima Koramil yang berada di Kabupaten Minahasa.

Kerahkan 5 Koramil, Kodim Gelar Karya Bakti, Camat Kecamatan Ini Beri Apresiasi
ISTIMEWA
Kerahkan 5 Koramil, Kodim Gelar Karya Bakti, Camat Kecamatan Ini Beri Apresiasi 

TRIBUNMANADO.CO.ID - TNI Kodim Minahasa melaksanakan Karya Bakti Jajaran Kodim 1302/Minahasa khususnya di wilayah Kabupaten Minahasa yang dipusatkan di kelurahan Renegetan Kecamatan Tondano Barat, Minahasa, Sulawesi Utara, Rabu (11/12/2019).

Pihak Kodim mengerahkan sebanyak Lima Koramil yang berada di Kabupaten Minahasa di bawah pimpinan Para Danramil dan Plh Danramil dengan mengerahkan kekuatan penuh untuk menyelesaikan target yang sudah direncanakan yaitu pengecoran pila-pila jalan.

Pada kesempatan ini Camat Tondano Barat Robert Ratulangi MMi saat dikonfirmasi mengatakan selaku mewakili seluruh masyarakat yang ada di Kecamatan Tondano Barat, menyampaikan banyak terimakasih kepada TNI.

"Khususnya Kodim 1302/Minahasa, di mana pada hari ini telah memprakarsai kegiatan karya bakti di wilayah kami," ucapnya.

Robert melanjutkan, memang selama ini dalam setiap kegiatan kami pemerintah kecamatan selalu mendapatkan bantuan dari TNI, sehingga pelaksanaan kegiatan karya bakti seperti hari ini terasa tidak begitu berat.

"Bahkan menjadi ringan karena TNI selalu ikut terlibat didalamnya, hari ini kami melaksanakan pengecoran pila-pila jalan yang ada di Kelurahan Renegetan, kita bisa saksikan sendiri, betapa TNI begitu berperan aktif," katanya.

Lebih lanjut Camat Robert menjelaskan, TNI lahir dari Rakyat, bekerja untuk Rakyat dan pada masanya akan kembali ke Rakyat ternyata bukan isapan jempol semata, kami bangga punya TNI yang hebat, TNI yang peduli akan kesulitan Rakyatnya.

"Sekali lagi sebagai Pemerintah kecamatan saya ucapkan banyak terima kasih kepada TNI, Dirgahayu Hari Juang TNI-AD Tahun 2019, semoga tetap jaya dan selalu dicintai Rakyat," tandasnya.

(Tribunmanado.co.id/Andreas Ruauw)

BERITA TERPOPULER :

 Era Ari Baskhara, Pelecehan Seksual di Garuda Indonesia Terbongkar, Pramugari Dihubungi Pribadi

 FAKTA Baru Kasus Vina Garut Terungkap di Pengadilan, Ada Wanita Cantik Berjilbab Hitam Mengaji

 Hadiri Pernikahan Rezky dan Ciky, Nia Ramadhani Pakai Busana Serba Hitam, Lihat Tampilan Anggunnya!

TONTON JUGA :

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved