TNI Polri

Heboh, Anggota TNI Tikam Oknum Polisi di Rumah Kosong, Diduga Masalah Pribadi

Akibat penusukan yang terjadi pada Selasa (10/12/2019) kemarin itu, Bripka Imam Sutrisno mengalami luka tusukan di perut bagian kiri.

Heboh, Anggota TNI Tikam Oknum Polisi di Rumah Kosong, Diduga Masalah Pribadi
Ist
Ilustrasi - Anggoa TNI tikam oknum Polisi di Pemekasan 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Hebohkan publik, anggota TNI tikam oknum Polisi, diduga masalah pribadi jadi pemicu permasalahan.

Kasus penusukan yang dilakukan oleh anggota Koramil 0826/08 Palengaan Pamekasan, Serda Ali Sahbana terhadap anggota Unit III Tindak Pidana Tertentu (Tipidter)

Reskrim Polres Pamekasan, Bripka Imam Sutrisno di rumah kosong yang berada di Jalan Sersan Mesrul, Pamekasan, Madura, menjadi berita yang menghebohkan.

Akibat penusukan yang terjadi pada Selasa (10/12/2019) kemarin itu, Bripka Imam Sutrisno mengalami luka tusukan di perut bagian kiri.

Komandan Kodim (Dandim) 0826 Pamekasan, Letkol Inf M Effendi mengatakan kasus penusukan yang dilakukan anggotanya tersebut tidak ada kaitannya dengan instansi baik TNI maupun Polri.

Sebab, berdasar informasi sementara yang pihaknya terima, kasus penusukan tersebut ditengarai karena permasalahan pribadi.

Komandan Kodim (Dandim) 0826 Pamekasan, Letkol Inf M Effendi dan Kapolres Pamekasan, AKBP Djoko Lestari saat bertemu di ruangan Dandim Pamekasan, Rabu (11/12/2019).
Komandan Kodim (Dandim) 0826 Pamekasan, Letkol Inf M Effendi dan Kapolres Pamekasan, AKBP Djoko Lestari saat bertemu di ruangan Dandim Pamekasan, Rabu (11/12/2019). (Kuswanto Ferdian/Surya.co.id)

"Perlu saya tegaskan, kasus ini tidak ada kaitannya dengan instansi baik TNI dan Polri yang mana pagi ini kita buktikan dengan melakukan apel bersama," kata Letkol Inf M Effendi kepada Surya.co.id saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu (11/12/2019).

"Kita bersama Polres Pamekasan tetap solid dan kita tetap bekerja sama, tidak ada permasalahan apa pun di luar kasus ini," sambung dia.

Ilustrasi
Ilustrasi (NET)

Selain itu, Letkol Inf M Effendi mengungkapkan, kalau kasus tersebut, saat ini sudah ditangani sesuai dengan proses hukum yang berlaku.

Kasus penusukan tersebut kini ditangani oleh Detasemen Polisi Militer V/4 Surabaya.

Halaman
1234
Editor: Frandi Piring
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved