Cewek Manado

SOSOK Aprilia Londa, Cewek Cantik Asal Sulut yang Bercita-cita Jadi Montir, Ternyata Primadona Kelas

Siswi SMK Negeri 1 Kakas ini pun terpantau dari media sosialnya, ia kerap membagikan aktivitasnya saat tengah memperbaiki mesin mobil.

ISTIMEWA/WhatsApp Aprilia Londa
Aprilia Londa 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Siapa sangka dibalik parasnya yang cantik, kulit yang glowing ternyata cewek cantik asal Sulawesi Utara (Sulut) ini mempunya cita-cita yang tak biasa.

Ya jika biasanya wanita cantik memiliki harapan dan keinginan menjadi model, artis, pramugari, atau pekerja kantor lainnya, namun berbeda dengan gadis asal Kakas, Kabupaten Minahasa, Sulut ini.

Wanita bernama asli Aprilia Melati Londa ini dibalik parasnya yang menawan, ternyata ia memiliki cita-cita sebagai montir.

Ya montir cantik lebih tepatnya.

Entah hanya sekedar guyonan katanya, namun yang pasti ia menikmati apa yang ia kerjakan selama ini.

Siswi SMK Negeri 1 Kakas ini pun terpantau dari media sosialnya, ia kerap membagikan aktivitasnya saat tengah memperbaiki mesin mobil.

CANTIKNYA Cewek Sulawesi Utara Berprofesi Pramugari Garuda Indonesia yang Jadi Istri Ayah Megawati

Ada yang saat mengotak-atik mesin, ada juga beberapa foto saat ia tiduran di bawah mobil sambil memeriksa bagian bawah mobil.

Meski masih duduk di bangku putih abu-abu, dan belum menjadi montir beneran katanya, ia sangat mencintai dunia otomotif.

Kepada Tribunmanado.co.id, Prilot saapaan akbar gadis 16 tahun ini, mengungkapkan, jika pekerjan montir adalah suatu pekerjaan yang sangat menantang.

 Cantiknya Puput Nastiti Devi, Istri Ahok, Meski Sudah 8 Bulan, Gelar Acara Adat Jawa

Halaman
123
Penulis: Indry Panigoro
Editor: Indry Panigoro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved