Berita Olahraga

Pemerintah Kota Ini Bahas Bonus untuk Pelatih dan Atlet Berprestasi pada Porprov ke-10

Acara musyawarah pemantapan rencana pemberian dan penerimaan penghargaan pelatih dan atlet Kota Manado yang meraih medali.

Pemerintah Kota Ini Bahas Bonus untuk Pelatih dan Atlet Berprestasi pada Porprov ke-10
TRIBUN MANADO/DEWANGGA ARDHIANANTA
(Tengah) Tonie Novy Mamahit, Kepala Dispora Kota Manado, Selasa (10/12/2019). 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Acara musyawarah pemantapan rencana pemberian dan penerimaan penghargaan pelatih dan atlet Kota Manado yang meraih medali pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Utara (Sulut) ke-10 di Kota Bitung.

Kegiatan tersebut diadakan di Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) di Jalan Stadion Selatan, Ranotana, Kecamatan Sario, Kota Manado, Sulut.

Dihadiri oleh Kepala Dispora, pihak KONI Manado, perwakilan pelatih dan pengurus serta sebagian atlet yang meraih medali.

"Kita kumpul untuk membicarakan bonus yang telah disiapkan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) yang tertata di Dispora Manado," kata Tonie Novy Mamahit Kepala Dispora Kota Manado, Selasa (10/12/2019).

Ia mengatakan, agar bisa dinikmati oleh semua maka sengaja kami undang supaya semua mengetahui dan memberikan kontribusi.

Sehingga hasil yang didapatkan bukan hasil sepihak tetapi atas musyawarah dari insan olahraga yang telah mengharumkan Kota Manado.

"Jumlah ada 26 cabang olahraga (cabor) yang dikuti kontingen Kota Manado di Porprov ke-10 di Bitung," jelasnya.

Tonie menyatakan, total ada 166 atlet yang mendapat medali terdiri dari 76 medali emas, 45 medali perak dan 45 medali perunggu pada Porprov tersebut.

"Untuk diangkat menjadi Tenaga Harian Lepas (THL) sebagai penghargaan atas atlet yang meraih medali untuk Porprov ke-10 ini belum bisa tatapi semua kita berikan dalam bentuk uang," ungkap Kepala Dispora Manado itu.

Ia menambahkan, jumlah uang untuk masing-masing penerima bonus masih dihitung dan anggaran yang telah disiapkan yaitu sekira Rp 800an juta.

Halaman
12
Penulis: Dewangga Ardhiananta
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved