News

Lurah Ini Berhasil Persembahkan Medali Emas

Partai final kelas 81 kg petinju Toar Sompotan berhasil menang TKO pada ronde pertama atas petinju Julio Pangahandeng dari Kota Manado.

Lurah Ini Berhasil Persembahkan Medali Emas
Istimewa
Lurah Ini Berhasil Persembahkan Medali Emas 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Kontingen Tomohon berhasil menambah perolehan medali emas dari cabang Tinju pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Utara (Sulut) di Kota Bitung.

Diketahui pada partai final kelas 81 kg petinju Toar Sompotan berhasil menang TKO pada ronde pertama atas petinju Julio Pangahandeng dari Kota Manado.

Kepada wartawan Tribunmanado.co.id Selasa, (10/12/2019) Toar Sompotan yang selaku Kepala Kelurahan Kakaskasen Satu, Kecamatan Tomohon Utara mengatakan rasa bangga atas pencapaiannya.

"Bagi saya sangat bangga karena bisa memberikan medali emas buat kontingen Kota Tomohon ditengah menjalankan tugas sebagai seorang Lurah di tengah persiapannya mengikuti Porprov Sulut," ujar Toar.

Lanjutnya, ia kembali berterima kasih untuk semua pihak dalam mendukung dirinya.

"Walaupun persiapan yang cukup singkat tapi didasari semangat juang tinggi sehingga saya bisa memberikan hasil yang terbaik," ungkap Kepala Lurah.

Ia berharap akan semakin banyak lagi muncul bibit-bibit petinju khususnya di kalangan generasi muda untuk bisa berprestasi dan membawa harum nama Kota Tomohon dan Sulawesi Utara. (Ian)

BERITA TERPOPULER :

 Ahok Dipanggil Jokowi di Istana: Saya Duduknya Persis di Depan Pak Wapres

 Ignasius Jonan Diusulkan Jadi Bos Pelindo, Susi Pudjiastuti Cocok Gantikan Ari Askhara Dirut Garuda

 Oposisi Beraksi, PKS Kritik Presiden Jokowi: Bapak Punya Utang Mata, Sudah 2 Tahun Lebih Tidak Jelas

TONTON JUGA :

Penulis: Rian Sekeon
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved