SEA Games 2019

Lakukan Selebrasi Tengil Saat Lawan Filipina, Randu: Itu Hanya Untuk Memotivasi Rekan Satu Tim

Tuan rumah Filipina akan kembali berhadapan dengan tim voli putra Indonesia. Di babak final tim voli putra Indonesia melesat ke babak final

Lakukan Selebrasi Tengil Saat Lawan Filipina, Randu: Itu Hanya Untuk Memotivasi Rekan Satu Tim
TWITTEWR.COM/HSNMUB
I Putu Randu Wahyu Pradana saat memperkuat Tim Voli Putra Indonesia, SEA Games 2019 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Tuan rumah Filipina akan kembali berhadapan dengan tim voli putra Indonesia.

Di babak final tim voli putra Indonesia melesat ke babak final dan bakal kembali berhadapan dengan Filipina untuk memperebutkan medali emas SEA Games 2019.

Pertemuan antara tim voli putra Indonesia dengan tim tuan rumah pada laga puncak voli indoor SEA Games 2019 langsung tertuju pada satu nama, yakni I Putu Randu Wahyu Pradana.

I Putu Randu Wahyu Pradana atau yang biasa disapa Randu seketika langsung menjadi perbincangan hangat di jagad maya menjelang final voli indoor putra SEA Games 2019.

Seperti diberitakan SportFEAT.com sebelumnya, Randu menjadi sosok kontroversial yang sukses mencuri perhatian baik bagi masyarakat pecinta voli Tanah Air maupun publik Filipina.

Hal itu tidak terlepas dari aksi tengil yang kerap dilakukan Randu ketika tim voli putra Indonesia berjumpa dengan Filipina pada laga pamungkas Grup B, Jumat (6/12/2019) lalu.

Laga tersebut berakhir dengan kemenangan Indonesia atas Filipina dalam permainan straight set yang cukup alot dengan skor 25-23, 32-30, 25-20.

Jelang Final Lawan Vietnam, Pemain Timnas U-22 Indonesia: Kami Mempunyai Mental Juara

Pada laga tersebut, Randu yang berperan sebagai quicker tim voli putra Indonesia memang menjadi salah satu pemain yang terbilang ekspresif.

Tak pandang bulu siapa lawan yang dihadapi, Randu memang tipikal pemain yang selalu melakukan selebrasi ketika tim voli putra Indonesia mencetak angka.

Namun demikian, selebrasi ekspresif yang ditampilkannya pun tak melulu mendapat tanggapan positif.

Halaman
1234
Editor: Rizali Posumah
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved