Porprov Sulut

Raih Medali Emas, Kesebelasan Ini Bakal Terima Bonus

Coach Soba sapaan akrab pelatih tim sepak bola Kota Bitung mengatakan, prestasi yang diraih saat ini atas kerjasama semua pihak terkait.

Raih Medali Emas, Kesebelasan Ini Bakal Terima Bonus
christian wayongkere/tribun manado
Narasumber Berita Pelatih Hengky Namangge dan Rudy Tenok Manager tim Sepak Bola Bitung 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Rudy Tenok manager tim sepak bola Kota Bitung yang meraih medali emas, di pekan olahraga provinsi (Porprov) X Sulut tahun 2019 di Kota Bitung bangga dan akan memberikan bonus kepada tim atas prestasi yang di raih.

"Selain bonus dari pemerintah, saya sebagai manager akan memberikan bonus kepada tim sepak bola kota Bitung atas raiahan medali emas," kata Rudy usai lagi di stadion Duasudara Manembo-Nembo Kota Bitung, Minggu (8/12/2019).

Janji pemberian bonus kepada atlet atau pemain sepak bola kota Bitung yang berhasil mempertahankan medali emas, di ajang Porprov sebelumnya disampaikan oleh ketua Askot PSSI Bitung Nick Lomban usai menang di laga semifinal.

Terkait dengan penampilan anak-anak asuhan Hengky Namangge di atas lapangan hijau, Rudy yang juga kepala dinas PUPR sangat optimis dan yakin akan meraih medali emas.

Pasalnya di atas kertas skil dan kemampuan pemain sepak bola kota Bitung di ajang Porprov X Sulut tahun 2019 diatas rata-rata pemain lainnya.

Sehingga tak muluk-muluk langsung memasang target medali emas di awal perlombaan.

Coach Soba sapaan akrab pelatih tim sepak bola Kota Bitung mengatakan, prestasi yang diraih saat ini atas kerjasama semua pihak terkait.

Suport pemkot Bitung mulai dari seleksi pemain hingga pertandingan.

"Bersyukur bisa menang, walaupun 1 : 0 dan penalti itulah kemenangan," kata Coach Soba.

Soba melihat penampilan anak asuhannya melawan kota Manado mampu menerapkan strategi transisi menyerang dan bertahan sama baik.

Halaman
12
Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved