Berita Boltim

Peringati Hari Ibu, GOW Kabupaten Ini Gelar Gerak Jalan Keluarga Sehat dan Bahagia

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka peringatan hari ibu (PHI-91) Tahun 2019, dengan tema "Perempuan Berdaya Keluarga Sehat dan Bahagia".

Peringati Hari Ibu, GOW Kabupaten Ini Gelar Gerak Jalan Keluarga Sehat dan Bahagia
TRIBUN MANADO/SITI NURJANAH
Peringati Hari Ibu, GOW Kabupaten Ini Gelar Gerak Jalan Keluarga Sehat dan Bahagia 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Dengan mengambil titik start di lapangan Gogaluman Tutuyan Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sulawesi Utara, gabungan organisasi wanita (GOW) Kabupaten Boltim melaksanakan kegiatan gerak jalan sehat keluarga sehat bahagia pada Sabtu (07/12/2019) lalu.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Peringatan Hari Ibu (PHI-91) Tahun 2019, dengan tema " Perempuan Berdaya Keluarga Sehat dan Bahagia".

Dipimpin oleh ketua GOW Boltim Nursiwin Landjar Dunggio dan dilepas oleh Pj Sekda Boltim Bahagia R Mokoagow start dari lapangan Gogaluman Tutuyan dan finish di lapangan kantor bupati Boltim.

Gerak jalan sehat tersebut dilanjutkan dengan berbagai kegiatan seperti senam sehat kakaenda, jumba, lari karung, lomba nyanyi, baca puisi dan pemeriksaan kesehatan gratis.

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh GOW diantaranya adalah PPK Kabupaten Boltim, kecamatan dan desa, Dharma Wanita, persatuan ibu-ibu Bayangkari Polres Boltim, Bayangkari ranting Polsek Kotabunan, Polsel Nuangan dan Polsek Modayag, Ikatan bidan (IBI), AISIS, PIAT, Fatayat, Muslimat NU, Persatuan gereja kaum ibu, BKMT Boltim kecamatan dan desa, dan ASN.

Nursiwin Landjar Dunggio menyatakan karena kegiatan tersebut baru pertama kali dilaksanakan dengan melibatkan seluruh anggota GOW, sehingga masih banyak kekurangan yang nantinya akan menjadi catatan untuk diperbaiki pada kegiatan seperti ini ke depan.

Peringati Hari Ibu, GOW Kabupaten Ini Gelar Gerak Jalan Keluarga Sehat dan Bahagia
Peringati Hari Ibu, GOW Kabupaten Ini Gelar Gerak Jalan Keluarga Sehat dan Bahagia (TRIBUN MANADO/SITI NURJANAH)

"Dan mulai hari ini saya mengharapkan agar seluruh anggota GOW turut aktif dan hadir di dalam setiap kegiatan lomba-lomba yang dilaksanakan dan lebih khususnya pada Peringatan Hari Ibu Ke-91 pada tanggal 22 Desember nanti," ucapnya.

(Tribunmanado.co.id/Siti Nurjanah)

BERITA TERPOPULER :

 UPDATE Perolehan Medali SEA Games 2019, Indonesia Dibayang-bayangi Vietnam, Tuan Rumah Merajalela

 Final Bulutangkis SEA Games: Indonesia Tambah 3 Emas, Ruselli Pemain Pengganti yang Brilian

 Inilah Foto-Foto Pemakaman Yarry dan Yanny: Diantar Pakai Roda Keranda ke Ladang Pekuburan

TONTON JUGA :

Penulis: Siti Nurjanah
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved