Berita Boltim

Panitia dan Pemdes Tetapkan 5 Anggota BPD Desa Ini!

Panitia Pemilihan Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Bulawan Satu gelar musyawarah mufakat dalam rangka penetapan anggota BPD terpilih.

Panitia dan Pemdes Tetapkan 5 Anggota BPD Desa Ini!
ISTIMEWA
Panitia dan Pemdes Tetapkan 5 Anggota BPD Desa Ini! 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Panitia Pemilihan Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Bulawan Satu, Kecamatan Kotabunan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), gelar musyawarah mufakat dalam rangka penetapan anggota BPD terpilih.

Ketua Panitia Pemilihan BPD Desa Bulawan Satu Gandi Lapian mengatakan, dark sembilan orang yang mengikuti pencalonan BPD hanya delapan calon yang lolos berkas dan masuk pada tahapan selanjutnya.

Kedelapan calon tersebut selanjutnya mengikuti fit and proper tes di kabupaten.

"Namun yang lolos dalam tes tersebut lima orang sesuai dengan kebutuhan BPD Desa Bulawan Satu, dan kemudian disahkan," ujarnya.

Dia berharap kepada ke-lima anggota BPD yang telah di sahkan oleh panitia dan pemerintah desa tersebut dapat bersinergi demi kemajuan Desa Bulawan Satu.

“Ketika di lantik sebagai Anggota BPD, agar dapat bekerja sama yang baik dengan pemerintah desa demi kemajuan Desa Bulawan Satu yang kita cinta ini,” ucapnya.

Sementara itu, Sangadi Bulawan Satu Haris Lasambu berharap dengan adanya BPD yang baru tidak beda jauh dengan BPD yang lama.

“Ke depan lahirnya BPD yang baru ini lebih mendorong dan bekerja sama dengan pemerintah desa dan akan bisa bersaing dengan desa desa yang lain,” ucapnya.

(Tribunmanado.co.id/Siti Nurjanah)

BERITA TERPOPULER :

 UPDATE Perolehan Medali SEA Games 2019, Indonesia Dibayang-bayangi Vietnam, Tuan Rumah Merajalela

 Final Bulutangkis SEA Games: Indonesia Tambah 3 Emas, Ruselli Pemain Pengganti yang Brilian

 Inilah Foto-Foto Pemakaman Yarry dan Yanny: Diantar Pakai Roda Keranda ke Ladang Pekuburan

TONTON JUGA :

Penulis: Siti Nurjanah
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved