Liga Inggris

Manchester City Belum Patah Aral Untuk Memburu Gelar Juara Liga Inggris

Manchester City belum menyerah dalam mengejar gelar juara Liga Inggris musim ini. Hal itu diungkapkan bek sayap mereka, Kyle Walker.

Manchester City Belum Patah Aral Untuk Memburu Gelar Juara Liga Inggris
Kompas.com
Kyle Walker dan James Milner berebut bola pada pertandingan antara Liverpool dan Manchester City pada perempat final Liga Champions, Rabu (4/4/2018) 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Manchester City belum menyerah dalam mengejar gelar juara Liga Inggris musim ini.

Hal itu diungkapkan bek sayap mereka, Kyle Walker.

Kyle Walker menegaskan Manchester City belum menyerah dalam perburuan gelar juara Liga Inggris musim 2019-2020 ini meskipun lagi-lagi mengalami kekalahan.

Kekalahan itu dialami tim besutan Pep Guardiola kala menjamu Manchester United di pekan ke-16 Liga Inggris, Sabtu (7/12/2019) kemarin dengan skor akhir 1-2.

Anthony Martial dan Marcus Rashford menjadi aktor di balik kekalahan Man City setelah mencetak gol di babak pertama, yang membuat Man United unggul terlebih dahulu.

Meskipun sempat memperkecil ketinggalan melalui gol Nicolas Otamendi, Man City gagal menambah gol lagi sampai pertandingan berakhir.

Melihat hal itu, Walker mengakui jika timnya layak menerima kekalahan karena tidak bisa menangani kecepatan serangan Man United.

Bologna Vs AC Milan, Babak Pertama Rossoneri Unggul, 2 Gol Theo Hernandez

Akan tetapi, meskipun kalah di pertandingan tersebut, Walker enggan menyerah dalam urusan mengejar gelar juara Liga Inggris.

Meskipun kini sang juara bertahan tertinggal 14 poin dari Liverpool yang berada di puncak klasemen Liga Inggris saat ini.

“Kami tahu mereka memiliki pemain cepat di area cepat seperti Martial, Rashford dan Daniel James," ucap Walker seperti dikutip BolaSport.com dari FourFourTwo.

Halaman
12
Editor: Rizali Posumah
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved