Berita Traveling

Lion Air Hadirkan WiFi Entertainment, Bisa Nonton Film Hollywood dan Bollywood selama Penerbangan

Lion Air member of Lion Air Group memperkenalkan fasilitas terbaru berupa Lion Entertainment sebagai hiburan dalam perjalanan udara dalam konsep WiFi.

ISTIMEWA/LION AIR GROUP
Lion Air menghadirkan layanan WiFi Entertainment selama penerbangan demi memberi pelayanan lebih baik kepada penumpang. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Lion Air member of Lion Air Group memperkenalkan fasilitas terbaru berupa Lion Entertainment sebagai hiburan dalam perjalanan udara dalam konsep WiFi entertainment.

Kini setiap penumpang lebih mudah melengkapi pengalaman perjalanan dalam waktu tempuh kurang dari satu jam atau lebih satu jam.

Danang Mandala Prihantoro, Communication Strategic Lion Air menjelaskan, peluncuran dilakukan bertepatan Hari Penerbangan Sipil Internasional, 7 Desember 2019.

Ia menjelaskan, Lion Entertainment bisa terkoneksi melalui wireless inflight entertainment (W-IFE) dari AirFi Indonesia yang dapat dinikmati dari semua gadget.

"Mulai dari ponsel pintar, tablet, laptop dengan operating system (OS) - perangkat lunak sistem yang mengatur sumber daya seperti iOS, Android, Windows, BBM, Linux dan lainnya," katanya dalam keterangan tertulis ke tribunmanado.co.id, Senin (09/12/2019).

Untuk mengakses Lion Entertainment, setiap penumpang mengikuti beberapa langkah. Pertama, mengubah aturan (setting) ponsel ke mode pesawat atau airplane mode.

Kedua, ubah dalam WiFi connection pada ponsel dan pilih “lionair”. Setelah berhasil, dapat menikmati WiFi entertainment Lion Air.

Fitur Lion Entertainment menjamin privasi dan keamanan, karena jaringan W-IFE dari AirFi Indonesia tidak mengizinkan penumpang atau pihak lain mengakses data pribadi.

Konten yang disediakan dalam W-IFE dari AirFi Indonesia sangat beragam dan menarik, antara lain film-film (Hollywood, Bollywood, Korea, Mandarin, Indonesia), video untuk anak-anak, majalah, permainan, percakapan pesan singkat dalam kabin serta fitur unggulan yang lain.

Lion Air menghadirkan Lion Entertainment di jaringan domestik dan internasional, meliputi:

Halaman
1234
Penulis: Fernando_Lumowa
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved