Berita Traveling

Lion Air Hadirkan Layanan Pemesanan Makanan Minuman sebelum Penerbangan

Lion Air, member Lion Air Group mengumumkan layanan terbaru pemesanan set makanan dan minuman sebelum keberangkatan (pre-book meals).

ISTIMEWA/LION AIR GROUP
Pesawat Lion Air 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Lion Air, member Lion Air Group mengumumkan layanan terbaru pemesanan set makanan dan minuman sebelum keberangkatan (pre-book meals).

Danang Mandala Prihantoro, Communication Strategic Lion Air menjelaskan, hidangan utama pada menu tersedia dalam penerbangan di beberapa jaringan Lion Air efektif mulai  7 Desember 2019.

Hal tersebut menjadi kesungguhan Lion Air dengan menyediakan berbagai tambahan inovatif.

"Harga jual pre-book meals yaitu Rp 40 ribu sudah termasuk air mineral 240 ml, saus cabai dan perlengkapan makan," katanya dalam keterangan tertulis ke tribunmanado.co.id, Senin (09/12/2019).

Ia menjelaskan, setiap wisatawan dan pebisnis (travelers) dan para pelanggan dapat memilih makanan terlebih dahulu melalui laman resmi www.lionair.co.id atau mobile app Lion Air.

"Pemesanan bisa dimulai dari dua minggu sebelum perjalanan hingga 24 jam sebelum keberangkatan.

Bisa dilakukan bersamaan pemesanan tiket  atau setelah pesan tiket," jelasnya.

Pilihan hidangan ini bekerja sama dengan Lion Boga, perusahaan penyedia makanan dan minuman (catering) dalam pesawat, member of Lion Air Group.

Seluruh menu terinsipirasi dari kuliner nusantara dan barat, yang dirancang dan diolah untuk kepuasan pelanggan, dipersiapkan dengan proses halal serta higienis, dengan alasan keamanan dan kesehatan pangan, sehingga dapat dipilih sendiri dan dinikmati di atas ketinggian 35.000 kaki bagi setiap travelers.

Aneka menu yang tersedia yakni, “Mushroom Omelette w Chicken Frankfurter”, pilihan untuk sarapan yang terbuat dari variasi hidangan telur, berisi potongan jamur kancing, disajikan bersama dengan potongan sosis ayam lezat, jenis kacang-kacangan, haricot benas atau navy beansdan olahan kentang. 

Halaman
1234
Penulis: Fernando_Lumowa
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved