Viral Video

REKAMAN CCTV Detik-detik Pencurian Kotak Amal Masjid Muhajirin, Durasi Video 1 Menit 21 Detik

seorang pemuda terekam Closed Circuit Television (CCTV), di Masjid Muhajirin, diduga pemuda tersebut membawakan kotak amal Mesjid Muhajirin

REKAMAN CCTV Detik-detik Pencurian Kotak Amal Masjid Muhajirin, Durasi Video 1 Menit 21 Detik
screenshoot video Bangkapost.com
Di dalam video CCTV, yang beredar di media sosial tersebut, terlihat seorang pemuda keluar dari dalam masjid, dengan membawakan benda yang di bungkus dengan kain. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Di dalam video CCTV, yang beredar di media sosial tersebut, terlihat seorang pemuda keluar dari dalam masjid, dengan membawakan benda yang di bungkus dengan kain.

Ya seorang pemuda terekam Closed Circuit Television (CCTV), di Masjid Muhajirin, diduga pemuda tersebut membawakan kotak amal Mesjid Muhajirin, Gang Jagung, kelurahan Selindung, Kecamatan Gabek, Kota Pangkalpinang, Rabu (04/12/2019) Pukul 01.30 wib.

Diduga benda tersebut kotak amal masjid yang di bawa dari dalam masjid tersebut.

Pemuda yang terekam CCTV terlihat panik saat membawakan benda tersebut, berjalan secara berlahan dan melihat suasana dengan melihat sisi kiri dan kanan, agar keadaan tetap aman.

Kapolsek Tamansari AKP Teguh Setiawan, membenarkan bahwa terjadi, pencurian kota amal Masjid Muhajirin, yang terekam CCTV di masjid tersebut.

"Iya, pelakunya masih dalam penyelidikan, Polsek Tamansari, " kata Teguh Setiawan, Sabtu (6/12/2019) saat di konfirmasi (Bangkapos.com/Yuranda)

Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul VIDEO: Polisi Selidiki Pencuri Kotak Amal yang Terekam CCTV Masjid Muhajirin.

Pria Ini Pura-pura Salat di Masjid, Siapkan Obeng dan Curi Kotak Amal

Kasus pencurian kotak amal masjid juga sebelumnya pernah terjadi meski bukan di masjid yang sama.

Seorang pria yang berpura-pura salat di dalam masjid, tak disangka malah melakukan aksi pencurian kotak amal di masjid yang diincar.

Halaman
123
Penulis: Indry Panigoro
Editor: Indry Panigoro
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved