News

Prabowo Perintahkan Tangkap Pelaku Tawuran di Tompasobaru

“Jangan ada lagi yang melakukan perbuatan melawan hukum, Serahkan dan percayakan penanganan kasus ini pada kami pihak kepolisian,” imbau Kapolres

Prabowo Perintahkan Tangkap Pelaku Tawuran di Tompasobaru
Istimewa
Prabowo Perintahkan Tangkap Pelaku Tawuran di Tompasobaru 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX Winardi Prabowo memerintahkan personel jajaran yang ditugaskan untuk memback-up wilayah Tompasobaru, untuk segera melakukan upaya penegakan hukum pasca aksi perkelahian antar kelompok (tarpok) yang terjadi pada Minggu dinihari tadi (08/12/2019).

“Segera lakukan proses identifikasi, kumpulkan bahan keterangan untuk mengungkap motif kejadian perkelahian antara kelompok pemuda warga Desa Tompasobaru Dua dan kelompok pemuda warga Desa Pinaesaan. Secepatnya, tangkap para pelaku pelemparan dan penganiayaan,” tegas Kapolres.

Untuk korban material rumah warga seperti kaca jendela yang pecah akan dibantu oleh Polres Minsel dengan maksud agar tidak ada alasan aksi balas dendam.

“Untuk kerusakan rumah warga akibat aksi pelemparan ini, seperti kaca jendela pecah, akan dibantu oleh Polres Minsel, supaya jangan menjadi alasan aksi balasan,” tambah Kapolres.

Kepada segenap lapisan masyarakat Kecamatan Tompasobaru, khususnya Desa Tompasobaru Dua dan Desa Pinaesaan, diimbau agar mempercayakan penanganan kasus ini pada pihak kepolisian.

“Jangan ada lagi yang melakukan perbuatan melawan hukum, Serahkan dan percayakan penanganan kasus ini pada kami pihak kepolisian,” imbau Kapolres Minsel.

BERITA TERPOPULER :

 Kejelasan Susi Pudjiastuti untuk Pimpin BUMN, Menteri Erick Thohir: Figur Terbaik untuk Bank Mandiri

 Sempat Viral di Facebook, Tendang Pintu Gereja Sambil Mengancam Warga Pakai Pisau di Jalan

TONTON JUGA :

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved